Permalink to 7 Tahun Berlalu, ini Kabar Terbaru 9 Host Eat Bulaga! Indonesia

7 Tahun Berlalu, ini Kabar Terbaru 9 Host Eat Bulaga! Indonesia

165 views

Sukses di negara asalnya, Filipina selama 33 tahun, sebuah variety show bernama Eat Bulaga merambah Indonesia. Hingga akhirnya acara Eat Bulaga Indonesia pun pertama kali tayang pada tahun 2012 silam. Masyarakat pun menyambut baik variety show ini.

Uniknya, di program yang disajikan secara outdoor dan indoor ini tak hanya dibanjiri hadiah dan kejutan dalam bentuk uang atau barang, tetapi pembawa acara yang memandunya berjumlah lebih dari 5 orang, seperti Uya Kuya, Farid Aja, Reza Bukan, Andhika Pratama, Ciripa dan lain sebagainya.

Selain menghibur, acara ini juga mengandung unsur edukasi karena ada satu sesi peserta game akan saling menebak sebuah kata dengan satu clue. Beberapa konten Eat Bulaga Indonesia antara lain Bolagaan, Jagoan Karaoke, Indonesia Jenius dan Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu.

Karena mampu membuat penonton merasakan keseruan acara tersebut, nggak heran jika Eat Bulaga menjadi salah satu acara favorit sejak tahun 2012 sampai 2014 dan masih dalam ingatan penonton hingga saat ini.

Setelah tujuh tahun berlalu, bagaimana kabar dari para host yang pernah memandu Eat Bulaga Indonesia, ya? Yuk, intip kabar terbaru sembilan host Eat Bulaga! Indonesia, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (23/8).

1. Uya Kuya.

Hingga saat ini, Uya Kuya masih eksis menjadi seorang presenter atau host yang memandu sebuah acara di televisi. Beberapa acara yang dipandu oleh Uya Kuya pun banyak yang populer.

2. Farid Aja.

Farid Aja, atau pria yang memiliki nama asli Farid Rifqi Muntaha ini mengawali kariernya pada tahun 2001. Hal ini membuat dirinya tak hanya dikenal sebagai pembawa acara tetapi juga sebagai aktor hingga saat ini.

3. Reza Bukan.

Setelah bebas dari penjara karena kasus narkoba pada 18 Agustus 2020, Reza Bukan pun menikah dengan wanita bernama Serevina, yang tak lain adalah seorang pendeta.

4. Andhika Pratama.

Suami dari Ussy Sulistiawaty ini masih eksis di televisi sebagai presenter dan aktor. Selain itu, Andhika juga menjadi seorang YouTuber bersama sang istri dengan channel YouTube Ussy Andhika Official.

5. Narji.

Narji menjadi salah satu komedian yang meramaikan acara Eat Bulaga. Lama tak terdengar kabarnya, Narji kini aktif bertani di pekarangan rumahnya. Lewat Instagram pribadinya, Narji kerap membagikan aktivitasnya saat berkebun.

6. Rian Ibram.

Meski tak memiliki background sebagai komedian, Rian Ibram pernah ditunjuk menjadi salah satu pemandu acara Eat Bulaga. Hingga saat ini, Rian masih eksis sebagai presenter berbagai program televisi seperti Insert Live, Pagi Pagi Ambyar, Kursi Panas, hingga penyiar radio.

7. Gading Marten.

Gading Marten sempat jadi presenter Eat Bulaga! Indonesia. Kini, Gading sedang disibukkan sebagai seorang aktor. Film terbaru yang dibintangi oleh Gading yakni “Selesai”. Dalam film tersebut, Gading beradu akting dengan aktris cantik Ariel Tatum.

8. Ivan Gunawan.

Karier Ivan Gunawan sebagai seorang entertainer seakan tak pernah padam. Selain dikenal sebagai desainer, Ivan Gunawan juga dikenal sebagai seorang presenter kondang yang telah memandu beberapa acara di televisi.

9. Ciripa.

Ciripa atau pemilik nama asli Rikno ini sekarang sudah jarang tampil di televisi. Rupanya, kini Ciripa tengah sibuk menjadi MC acara dan telah memiliki usaha sendiri di bidang wedding organizer yang diberi nama Indah Kirana.