Permalink to 8 Potret Transformasi Gaya Rambut Pasha Ungu, Gondrong Hingga Botak

8 Potret Transformasi Gaya Rambut Pasha Ungu, Gondrong Hingga Botak

283 views

Nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sebelum menjadi vokalis band Ungu, Pasha terjun di dunia hiburan sebagai model, pemain sinetron, dan bintang iklan.

Namun, melihat bakatnya di seni musik akhirnya ia bersama temannya, Endah, Onci dan Makki membangun band bernama Ungu pada 1996. Debutnya di industri hiburan terjadi pada 2002 lewat album Laguku. Sejak saat itu, nama Ungu mulai dikenal dengan berbagai single hits, salah satunya adalah Bayang Semu yang sempat jadi original soundtrack sinetron ABG.

Setelah sukses dari band yang membesarkan namanya itu, pada 2015 Pasha memutuskan mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dari seorang anak band menjadi politikus, tentu banyak perubahan yang dialami Pasha terutama soal penampilan. Bahkan tak jarang ia tampil nyentrik dalam beberapa kesempatan dan sempat jadi sorotan.

Kali ini akan membahas mengenai transformasi gara rambut Pasha Ungu sejak awal karier. Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (1/4).

1. Ini potret awal Ungu berkarier di industri hiburan. Pasha terlihat tampan dengan rambut gondrong.

2. Ini rambut Pasha, pendek dan terlihat ikal.

3. Pria 41 tahun itu terlihat tampan dengan rambut pendek berponi. Mirip artis Korea ya.

4. Sebagai musisi, ia kerap mengubah gaya rambut. Ini potretnya dengan rambut berjambul, ganteng banget.

5. Ia juga sempat bergaya dengan rambut mohawk yang panjang di bagian belakang.

6. Pesonanya begitu terpancar dengan gaya rambut top knot.

7. Bahkan saat sudah terjun ke dunia politik, dia masih suka berganti gaya rambut. Ini gaya rambut Pasha dengan model undercut man bun.

8. Belum lama ini penampilannya juga sempat mencuri perhatian publik karena bapak empat anak itu mewarnai rambutnya. Kendati demikian, gayanya tetap kece ya.