9 Gaya pemain Ikatan Cinta di Acara Drama Musikal, Arya-Amanda Disorot

218 views

Para pemain Ikatan Cinta menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RCTI ke-32 berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2021. Dalam acara tersebut mereka tidak hanya menjadi bintang tamu saja melainkan turut tampil dalam sebuah drama musikal yang ciamik dan penuh warna.

Pemain Ikatan Cinta tampil bersama dengan pemain drama seri terbaik lainnya seperti Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Putri Untuk Pangeran dan Amanah Wali. Konsep drama musikal yang diusung adalah membuat semua pemain bertemu menjadi satu, bermusik, bernyanyi dan menari. Semua pemain yang tergabung dalam deretan sinetron di atas berporos pada jalan cerita Ikatan Cinta.

Selain akting para pemain Ikatan Cinta yang mencuri perhatian, gaya busana dan penampilan mereka pun juga jadi sorotan.

Nah, berikut gaya pemain Ikatan Cinta di acara drama musikal, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (25/8).

1. Para pemain Ikatan Cinta turut memeriahkan acara ulang tahun RCTI yang ke-32.

2. Perayaan ulang tahun tersebut digelar mewah dengan menghadirkan penampilan pemain Ikatan Cinta di Drama Musikal.

3. Penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo tentunya jadi sorotan para penggemarnya. Mereka begitu romantis di atas panggung. Pemeran Andin ini tampak anggun mengenakan dress berwarna biru.

4. Ternyata Amanda harus berganti-ganti pakaian. Terlihat dirinya mengenakan dress selutut berwarna pink dengan ikat pinggang berwarna senada dan inner hitam.

5. Sedangkan Glenca Chysara pemeran Elsa tampil cantik dengan dress simple berwarna hijau.

6. Ayya Renita si pemeran Kiki di Ikatan Cinta justru tampil modis dengan mengenakan baju pink bermotif yang dipadukan dengan celana jeans. Kece abis.

7. Kali ini Arya justru tampil simple dengan hanya mengenakan kaus hitam panjang dan celana warna cream.

8. Glenca juga ikut berganti pakaian. Ia tampak mengenakan dress selutut berwarna orange dengan motif floral yang mempermanis penampilannya.

9. Sebagai penutup, Arya Saloka tampak mengenakan jas warna biru dongker sedangkan Amanda tampak menyerasikan warna pakaiannya dengan inner yang dikenakan oleh Arya.