Permalink to 9 Potret Terbaru Errina GD, Kembali Disorot Karena ‘Bela’ Lesti Kejora

9 Potret Terbaru Errina GD, Kembali Disorot Karena ‘Bela’ Lesti Kejora

Errina GD belakangan mencuri perhatian terkait video dubbing yang dibagikannya. Errina diduga menyindir Revi Mariska yang sebelumnya menyebut wajah Lesti Kejora kelewat tua.

Errina GD dan Revi Mariska diketahui pernah bernaung di salah satu rumah produksi sinetron laga. Namun kini Errina seolah menyentil Revi yang suka mencari musuh di saat usianya tak lagi muda.

Terlepas dari aksi saling sindir tersebut, wajah Errina GD yang mendadak muncul di akun-akun gosip membuat warganet bernostalgia. Warganet rupanya mengenali Errina sebagai aktris yang wajahnya sering muncul di salah satu stasiun televisi swasta sebagai pemeran antagonis.

Lama tak muncul di layar kaca, bagaimana kabar Errina GD sekarang? Simak melalui potret-potret terbaru Errina GD berikut ini.

1. Dekat dengan Lesti Kejora

Pantas saja dianggap membela Lesti Kejora, Errina GD sempat menunjukkan kedekatan mereka. Saat Lesti berulang tahun, Errina memberikan ucapan selamat sambil membagikan potret selfie keduanya. Sama-sama cantik ya!

2. Jadi YouTuber

Seperti artis-artis lain, Errina GD rupanya juga mengelola YouTube. Konten YouTube Errina seputar kesehariannya sebagai ibu rumah tangga serta mengundang rekan-rekan yang pernah menjadi lawan mainnya di sinetron Angling Dharma.

Salah satunya dengan Dewi Shintawati yang memerankan Ibu dari Galuh Parwati di sinetron tersebut. Lebih dari satu dekade berlalu, wajah keduanya seperti tak berubah dan justru semakin cantik.

3. Bareng Suami dan Anak

Tahun 2021 ini, Errina GD merayakan ulang tahun yang ke-36. Errina GD sempat gagal berumah tangga dengan pria bernama Rizal Muhaimin setelah 8 tahun menikah. Mereka dikaruniai 2 anak.

Errina GD kemudian dinikahi Ferry Fernandez setelah 3 tahun menjanda dan kembali dikaruniai 2 buah hati. Pernikahan Errina GD dan Ferry masih langgeng hingga sekarang.

4. Nyaman Jadi YouTuber

Kanal YouTube Errina GD yang diberi nama ERRIN FERRY OFFICIAL kini telah memiliki 265 ribu subscribers loh! Oleh sebab itu, YouTube telah memberi Silver Play Button kepada Errina GD dan keluarga. Ungkapan terima kasih pun tak lupa disampaikan Errina GD melalui akun Instagram miliknya.

5. Kolaborasi Bareng Ria Ricis

Errina GD rupanya juga sempat berkolaborasi dengan Ria Ricis. Ia sempat menjadi pendukung hubungan Ria Ricis dan Harris Friza hingga membuatkan mereka sebuah kaos. Sayangnya hubungan tersebut tak berlanjut lantaran Ricis telah dilamar pria bernama Teuku Ryan.

6. Bareng Teman-teman Genta Buana

Rumah produksi Genta Buana mempersatukan para aktor dan aktris Tanah Air hingga selayaknya saudara. Meski sudah lama tak menjadi lawan main, hubungan Errina GD dan rekan-rekannya masih sering berkumpul.

Momen Errina GD bertemu dengan Imel Putri Cahyati, Penty Nur Afiani, dan Reiner Manopo langsung membuat fans bernostalgia. Apalagi Imel kabarnya sedang dekat dengan Reiner, jadilah Errina dan Penti jadi ‘nyamuk’ di antara mereka.

7. Sibuk Bisnis dan Endorse

Selain menjadi YouTuber, Errina GD rupanya juga menjalankan bisnis kuliner. Errina merupakan pemilik salah satu merek minuman cendol serta menerima pesanan dessert.

Errina GD juga menerima endorse, mulai dari produk kecantikan hingga makanan. Dengan 140 ribu followers, tak salah apabila banyak produk yang ingin mempromosikan diri di akun Instagram milik ibu 4 anak ini.

8. Koleksi Mobil Sport

Suami Errina GD rupanya hobi mengoleksi mobil sport. Seperti yang ditunjukkan Errina dalam potret ini, sang suami memiliki mobil sport berwarna hitam dan merah. Namun berbeda dengan kemewahan mobil sport tersebut, penampilan Errina GD justru sederhana dan simple dengan sandal jepit!

9. Pakai Jilbab

Dalam beberapa kesempatan, Errina GD menunjukkan penampilannya dengan hijab. Wajah antagonis Errina GD yang selama ini dikenal para penonton nyaris tak terlihat. Dengan hijab dan sedikit senyuman, wajah Errina GD terlihat kalem menawan.

Ada yang masih ingat Errina GD kan? Bagaimana pendapatmu dengan penampilan terbarunya sekarang?