Permalink to 9 Potret Transformasi Suti Karno, Masa Kecilnya Mirip Bule

9 Potret Transformasi Suti Karno, Masa Kecilnya Mirip Bule

345 views

Suti Karno merupakan salah satu aktris yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak era 70-an. Namanya kian melejit setelah membintangi serial Si Doel Anak Sekolahan. Bersama sang kakak, Rano Karno, Suti berperan sebagai adik Doel yang akrab disebut Atun.

Dikenal kocak dan menghibur, sosok Suti Karno pun memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, mulai dari yang tua hingga muda. Nggak hanya di sinetron saja, di keseharian pun Suti kerap mengunggah potretnya yang bikin tertawa.

Belakangan, Suti kerap bernostalgia dengan potret masa kecilnya. Dalam unggahannya, banyak yang pangling dengan foto Suti saat kecil. Pasalnya dengan bola mata berwarna abu-abu, paras aktris 55 tahun ini mirip bule.

“Ibu Atun cakep bener, macam bule,” ucap @rury_athaya

“Wajah kak suty kebule2 an…. Kek orang Belanda….. Pangling jdinya…. Cantik bener…..,” tambah @tiurlanndarie7

Biar nggak penasaran, yuk langsung simak rangkuman dari berbagai sumber, potret transformasi Suti Karno dari kecil pada Rabu (1/9).

1. Suti Karno merupakan anak ke lima dari enam bersaudara. Ia putri pasangan Soekarno M. Noer dan Istiarti M. Noer.

2. Mengikuti jejak kedua kakaknya yang menjadi aktor, Tino Karno dan Rano Karno, ia terjun ke dunia akting saat duduk di bangku SD.

3. Tak hanya sebagai pemain, Suti juga menjadi asisten sutradara dalam sinetron komedi Usaha Gawat Darurat garapan Nurly Karno, adik kandungnya.

4. Memiliki peran kocak dan menghibur, sosok Suti Karno di sinetron Si Doel Anak Sekolahan pun langsung mencuri perhatian.

5. Berkat kariernya di dunia seni peran, ia mulai mengenal banyak aktris dan aktor. Salah satunya, Kiki Fatmala yang merupakan sahabatnya sejak masih muda.

6. Meski identik dengan rambut pendek, Suti pernah memiliki rambut panjang saat jadi model iklan bersama Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha.

7. Di usianya yang sudah kepala lima, Suti Karno memilih single dan mengangkat dua anak.

8. Tampil tomboi, Suti juga kerap mengubah warna rambutnya agar penampilannya kian fresh.

9. Usia yang sudah matang, sosok Suti Karno masih energik seperti anak muda.