Adik Sebut Mobil VW Adalah Hadiah dari Ustaz Arifin untuk Alvin Faiz: Larissa Chou Minjem

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra buka suara soal kisruh mobil antara sang kakak dengan Larissa Chou!

Meski sudah resmi bercerai, kisruh antara Alvin Faiz dan Larissa Chou masih belum usai. Belakangan, akun Instagram @timrumahcici mengunggah Instagram Story tentang mobil VW (Volkswagen) yang dulu sering dipakai oleh Larissa Chou telah diambil. Hal inilah yang menjadi alasan Larissa Chou membeli mobil baru karena untuk memudahkan mobilisasi dirinya dan Yusuf.

“Cici emang panutan banget, vw di ambil sekarang udh beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin yusuf kemana mana,” tulisnya dalam Instagram Story.

Walaupun akun tersebut tak menyebutkan diambil oleh siapa, warganet menduga bahwa mobil VW diambil oleh Alvin Faiz. Hal ini dapat dibuktikan dari Instagram Story Alvin Faiz. Ia sempat mengunggah ulang Instagram Story adik iparnya saat merekam dirinya membawa mobil VW berwarna putih bersama istri barunya, Henny Rahman.

Selain itu, baru-baru ini Alvin Faiz dan Henny Rahman ke Bandung untuk bertemu dengan Yusuf. Banyak yang menduga bahwa Alvin Faiz tidak hanya bertemu dengan Yusuf tapi juga mengambil mobil VW tersebut.

Peristiwa ini pun membuat banyak warganet geram. Banyak yang menghujani Alvin Faiz dan Henny Rahman komentar negatif.

Penjelasan adik Alvin Faiz soal kisruh mobil
Menanggapi kisruh perkara mobil dengan Larissa Chou, Ameer Azzikra yang merupakan adik Alvin Faiz pun ikut buka suara. Ia menyebut bahwa Larissa hanya meminjam mobil tersebut untuk mengantar Yusuf.

“Kalau misalnya setau Ameer, mobil itu cici minjem untuk nganter Yusuf. Kemarin setelah kita ke Bandung, Bang Alvin sekaligus pakai mobilnya,” ujarnya dilansir dari Suara.

Ameer juga memastikan kalau Alvin tidak ada niatan zalim dan siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan Yusuf.

“Kemudian nanti ke depannya pasti kok yang namanya bang Alvin sayang sama anaknya, sayang sama Yusuf, artinya nanti keperluan-keperluan Yusuf insya Allah bang Alvin penuhi,” ungkapnya.

Ameer juga meluruskan bahwa mobil tersebut adalah pemberian dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham untuk Alvin Faiz, bukanlah hadiah pernikahan.

“Kalau setahu Ameer itu bukan seperti itu (hadiah pernikahan Alvin-Larissa) tapi memang mobilnya itu untuk bang Alvin… Ingat banget dulu Ameer waktu itu abi ngasih ke bang Alvin, wah bang Alvin dapet ya alhamdulillah,” imbuhnya lagi.