Aksi Jahil Anak Tukar Laptop Milik Ayahnya dengan Mainan, Iseng Banget

127 views

Semua tahu kenakalan di masa kanak-kanak itu sangat lumrah terjadi. Mereka memiliki jiwa bebas dan senang bermain, terkadang menunjukkan aksi jahilnya di depan orang dewasa. Meski demikian, anak-anak tidak bermaksud jahat dan hanya iseng semata.

Sebagaimana yang dilakukan oleh seorang anak perempuan di Jepang berikut ini. Seorang ayah membagikan pengalaman lucunya di Twitter belum lama ini. Saat tiba di kantor untuk menghadiri rapat penting, sang ayah terkejut melihat isi tas laptop miliknya.

“Saya tiba di tempat kerja dan berlutut. Saya akan menghadiri pertemuan hari ini di komputer ini. Anak-anak, ayahmu memiliki sesuatu yang penting untuk dibicarakan malam ini,” tulisnya sebagaimana dikutip dari akun Twitter @Zenryoku_tochan, Selasa (24/8).

Bagaimana tidak terkejut, sang ayah menemukan laptop kerja miliknya tergantikan dengan laptop mainan. Rupanya laptop imut dengan gambar teddy bear tersebut milik sang anak.

Cuitan ini pun langsung menjadi perhatian warganet lain. Mereka yang membaca cerita tersebut ikut terkejut sekaligus terhibur dengan pengalaman sang ayah.

Berkat tanggapan positif dari pengguna Twitter, sang anak lolos dari hukuman mereka. Pada cuitan lainnya, sang ayah mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak memarahi putrinya.

Ia juga mengunggah video di YouTube di mana dia dengan sabar memberikan pengertian kepada putrinya bahwa apa yang mereka lakukan itu salah.

Cuitan tersebut saat ini sudah disukai lebih dari 500.000 dan di retweet oleh 136.000 pengguna Twitter.

“Harap jangan memarahinya. Tolong dengarkan perasaan putri kamu mengapa dia melakukan ini. Tetapi tetap katakan padanya bahwa apa yang dilakukan tidak baik dan jangan mengulanginya lagi,” balas akun @yamarain***

“Aku salah satu orang yang tertawa melihatnya, tetapi kayaknya tidak perlu sampai dimarahi dan nasehati pelan-pelan,” komentar akun @The_tennomichi.

“Jadi kembali ke masa kecil dan mencetak skor tertinggi di permainan anak,” sahut akun @i_shi-da_towa.