Amanda Manopo Tolak Kerja Bareng Arya Saloka Lagi, Manajer Salahkan Netizen

Foto mesra antara aktor Arya Saloka dan Amanda Manopo membuah publik heboh. Usai kehebohan itu, Amanda Manopo menyatakan dirinya akan menolak pekerjaan selanjutnya bersama Arya.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang berjalan, dilakukan secara profesional,” tulis Amanda Manopo di Instagramnya.

“Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau. Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai selesai,” tambahnya.

Amanda memang tidak menyebutkan siapa nama sosok yang disebutnya itu. Tapi unggahan itu dia tulis tak lama setelah foto mesranya dengan Arya heboh.

Ricco Ricardo selaku manajer Amanda mengakui jika artisnya itu dalam keadaan emosi ketika menuliskan kalimat tersebut. Dia meminta warganet tidak membuat kisruh hubungan kerja antara Amanda dan Arya.

“Buat para nitizen yang baik dan budiman jangan mengiring opini ya!!! Semua pekerjaan itu sudah ada fashion stylistnya dan pengarah gaya pemotretan!!! Jadi tolong pinter dikit!! Sekian terima kasih wasalam,” kata Ricco Richardo.

Ricco mengaku sudah mengingatkan Amanda untuk tidak melontarkan kalimat tidak akan terima kerja bersama Arya Saloka lagi. Tapi Amanda kadung kesal hingga membuat status seperti itu.

“Pas telepon aku, dia sudah kesal. Terus aku bilang setelah beberapa menit dia langsung buat status, makanya itu sudah, sudah sabar dulu. Dengan adanya omongan netizen yang sangat bikin Manda juga kesal,” ucap Ricco.

Pada unggahannya, Amanda tidak menjelaskan kronologi pose foto mesra yang dilakukannya dengan suami aktris Putri Anne. Di sisi lain, perempuan berusia 21 tahun ini berharap segala hal terkait profesionalitas kerjanya dapat berjalan dengan baik-baik saja.

Sebelumnya, foto mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo beredar di Instagram. Amanda tampil seksi mengenakan gaun yang memperlihatkan bagian punggungnya. Dia menghadap ke arah Arya Saloka sembari meletakkan kedua tangannya di pundak Arya.

Sedangkan Arya, menatap Amanda dengan ekspresi serius. Tangan kanan suami Putri Anne itu memeluk pinggul Amanda, dan tangan kirinya memegang lutut kanan Amanda.

“Ini mereka lagi kerja ya, dan pasti bekerja sesuai dengan arahan dari tim mengenai konsep gaya, busana dan sebagainya. Buat yang suka mereka, mungkin akan biasa. Tapi buat yang enggak suka, enggak usah nyinyir,” tulis akun Instagram @shiper_aladin.

Setelah itu, netizen menghujani komentar untuk pose mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. beberapa netizen justru menyorot nasib istri Arya Saloka, aktris Putri Anne. Mereka memikirkan bagaimana kesedihan yang mungkin dirasakan istri melihat suaminya berpose mesra dengan perempuan lain.

“Bagaimana ya perasaan istri dan anaknya melihat (Arya Saloka) kayak begitu?” tulis salah satu netizen.

“Kalau kurang mesra aku suruh lebih mesra lagi, begitu kira-kira katanya Kakak Anne yang sholehah,” timpal netizen lain.

“Kalau aku jadi istrinya, enggak kuat sumpah,” tambah akun Instagram lainnya.

Ada juga netizen yang mengingatkan netizen lain untuk tidak memperkeruh suasana. Apalagi, hujatan netizen menyoroti kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

“Gue yakin istrinya juga pasti profesional, mereka terjun di dunia entertain bukan satu atau dua tahun. Dan bukan Ikatan Cinta aja drama Arya Saloka, masih banyak yang beradegan mesra sama yang lain juga,” tulis salah satu akun Instagram.