Permalink to Anggap Wajah Lesti Kejora Boros dan Tua, Revi Mariska Panen Cibiran

Anggap Wajah Lesti Kejora Boros dan Tua, Revi Mariska Panen Cibiran

285 views

Revi Mariska tiba-tiba melontarkan cibiran kepada Lesti Kejora. Revi menyebut istri dari Rizky Billar itu memiliki wajah yang terlihat tua daripada umurnya yang sebenarnya. Bahkan, Revi mencap Lesti Kejora memiliki wajah boros.

Pernyataan Revi Mariska soal wajah Lesti Kejora lebih tua dan boros membuat netizen naik pitam. Sederet kritik keras langsung dilayangkan netizen untuk Revi. Seperti apa kecaman yang didapat Revi Mariska akibat hal itu? Yuk simak artikel di bawah ini.

Revi Mariska Sebut Wajah Lesti Kejora Boros

Revi Mariska tiba-tiba menyenggol Lesti Kejora. Awalnya, selebgram spesialis Bollywood bernama Lina Mukherjee membacakan beberapa pertanyaan dari netizen di samping Revi Mariska. Lina lalu mendapati pertanyaan soal pendapat Revi mengenai Lesti Kejora, yang dibilang kecantikannya menyaingi BLACKPINK dan Aishawarya Rai.

“Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik enggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai,” ucap Lina Mukherjee membacakan pertanyaan netizen, dilansir IntipSeleb dari @admin_igtainmenttt pada Jumat, 24 September 2021.

Tanpa pikir panjang, Revi Mariska menjawab pertanyaan tersebut dan seperti memojokkan Lesti Kejora. Bintang sinetron kolosal itu menyatakan Lesti memiliki wajah yang lebih tua alias boros. Revi lalu juga membandingkan penampilannya dengan Lesti Kejora.

“Aaaah….masa sih, enggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur. Gua aja yang umur 30 tahun muda gitu mukanya,” jawab Revi Mariska secara blak-blakan.

Panen Cibiran

Langsung saja, pernyataan Revi Mariska menghina Lesti Kejora menuai kritik tajam dari netizen. Beberapa menyarankan sesama wanita, sebaiknya tidak saling menjatuhkan. Ada juga yang mengecam sikap tak sopan dari Revi Mariska.

“Bukan fans siapa2 tp ‘keep your congor’ lah wahai mba2. Kata2mu menyakiti sesama perempuan! Sudah sempurna kah anda?” komentar netizen.

“Kenapa sih harus selalu bawa2 lesty. Kasihan loh lesti. Jangan sampe tangan allah yg bekerja. Si lesty gak pernah nyakitin siapa2 lho, gak ngerugiin siapa2 juga, bener kalo dia publik figur, tp dia juga manusia biasa gak luput dari salah,” timpal fans.

“Gw yg bukan lesti aja dengernya gedek bgt apalagi lesti ya? Gila si ini orang mulutnya kurang dzikir jadinya gampang nyinyir,” sahut yang lain.
“Saya bukan fans, tapi yg ngatain tdk lebih baik dr yg dikatain. Sudahkah wajah anda lebih cantik? Kalau belum jgn ngatain orang,” tulis warganet.

Hingga kini, Lesti Kejora memilih untuk bungkam terhadap hinaan Revi Mariska, yang menyebut wajahnya lebih tua dan boros. Di sisi lain, Revi Mariska terlihat cuek dan belum menyampaikan permintaan maafnya.