Permalink to Arya Saloka Raih Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Awards

Arya Saloka Raih Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Awards

148 views

Indonesian Drama Series Awards 2021 sudah selesai digelar. Tepat pada Selasa, (31/8) kemarin, momen itu telah memberikan apresiasi untuk insan dunia hiburan Tanah Air. Acara yang disiarkan secara langsung itu menampilkan deretan bintang papan atas. Mulai dari Amanda Manopo, Arya Saloka, Ranty Maria, Rangga Azof dan masih banyak lagi.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah sesi pengumuman pemenang. Dan kali ini aktor kawakan Arya Saloka berhasil didapuk sebagai peraih juara Pemeran Utama Pria Terfavorit. Melalui sinetron Ikatan Cinta, Arya dipercaya untuk membawa pulang piala tersebut. Kabar ini pun lantas mendapat banyak sambutan bahagia dari para penggemarnya.

“Terima kasih kepada Allah SWT karena hingga detik ini saya masih diberi kesempatan untuk berdiri untuk bernapas. Untuk orangtua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang,” begitu ujar Arya Saloka.

Dalam momen itu, Arya Saloka tampak bahagia membawa piala dari hasil kerja kerasnya. Nggak ketinggalan, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih untuk rekan sesama seleb di dalam sinetron Ikatan Cinta, serta para kru yang sudah membantunya dalam berakting.

“Untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta, partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo. Ada Aya, Iqbal, mama saya yang tercinta paling cantik, dan teman-teman saya yang akan panjang sekali jika saya sebutkan..,” tambah Arya.

Dalam pencapaian itu, Arya Saloka berhasil menggeser para aktor lainnya. Diketahui, empat pemeran utama lainnya adalah Verell Bramasta (Putri Untuk Pangeran), Rangga Azof (Keajaiban Cinta), Giorgino Abraham (Love Story The Series), dan Epy Kusnandar (Preman Pensiun).

Sementara itu untuk sinetron Ikatan Cinta juga berhasil membawa pulang piala. Kemenangan tersebut dicapai dengan memenangkan kategori Drama Series Favorit 2021. Ucapan terima kasih dari sang sutradara pun juga disampaikan untuk para penggemar setia Ikatan Cinta. Hal ini dinilai sebagai dukungan besar sehingga tayangan tersebut masih bisa bertahan hingga saat ini.