Atta Aurel Kado Boneka Jumbo untuk Amora Lemos, Harga Bajunya Capai Rp 1 Juta

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Amora Lemos pada 5 September 2021. Mereka juga memberikan hadiah spesial untuk Amora berupa boneka teddy bear dengan ukuran besar.

Dilihat dari unggahan Instagram, boneka dari Atta dan Aurel tampak cantik mengenakan baju warna merah muda. Boneka itu ternyata dipatok dengan harga cukup mahal.

Detail tersebut diketahui berkat unggahan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta pada Selasa (7/9/2021). Akun ini mengulas merek dan harga hadiah dari Atta dan Aurel untuk Amora.

Dari unggahan akun itu diketahui kalau boneka teddy bear Amora merupakan keluaran merek ternama, Teddy House. Boneka setinggi 60 inci itu dipatok dengan harga mencapai Rp 4,1 juta.

Harga tersebut belum termasuk baju cantik yang dipakai oleh si boneka. Baju itu dijual terpisah dengan harga yang juga tidak murah, yakni Rp 1 jutaan. Jadi, total harganya mencapai Rp 5,1 jutaan.

Perhatian netizen jelas tertuju pada postingan tentang boneka Atta dan Aurel untuk putri Krisdayanti. Tidak sedikit dari mereka yang kaget saat tahu harga mainan tersebut.

“Beli baju harga 500 ribu aja gue cucinya dipisah takut luntur, masih kalah sama baju bonekanya,” celetuk netizen.

“Ya Allah harga baju bonekanya, ku menangis (emoji menangis),” tutur yang lain.

“Nah dari tadi nunggu mimin posting. Harganya bikin meringis ya min,” komentar lainnya.

“Baru mau beli, kirain cukup uangnya. Lihat harga ini mundur alon-alon sangat ALON,” kata yang lain.

“Saya nggak pernah beli baju harga segitu,” ujar netizen lagi.

“Mahalan baju boneka daripada baju gue. Paling banter beli baju jutaan saat pas lebaran doang. Itu pun harus dijaga banget bajunya,” pungkas yang lain.

Bukan cuma boneka, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memberikan hadiah lain berupa games Ninetendo yang harganya mencapai USD 299 atau hampir setara dengan Rp 4,3 juta.