Permalink to Benny Simanjuntak Unggah Foto CCTV Dhena Devanka Hajar Jonathan Frizzy

Benny Simanjuntak Unggah Foto CCTV Dhena Devanka Hajar Jonathan Frizzy

574 views

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak baru-baru ini mengunggah sebuah foto rekaman CCTV. Foto rekaman CCTV itu memperlihatkan Dhena Devanka yang menganiaya sang keponakan Jonathan Frizzy.

Dalam kolase foto yang diunggah Benny Simanjutak, itu terlihat insiden penganiayaan yang diduga dilakukan Dhena Devanka terjadi di kamar tidur keduanya. Dalam slide pertama terlihat Dhena Devanka menedang perut Jonathan Frizzy.

“Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman,” tulis Benny Simanjuntak mengawali unggahannya.

Dalam foto rekaman CCTV kedua terlihat Dhena Devanka membawa sebuah barbel di tangannya & terlihat akan mengarahkan ke Jonahan Frizzy yang terduduk di kasur tempat tidurnya.

Dalam foto lainnya, terlihat Dhena Devanka berada di atas tubuh Ijonk dan nampak menyerang Jonathan Frizzy.

Benny Simanjuntak dalam keterangan foto itu menjelaskan bahwa Dhena Devanka menyerang Jonathan Frizzy karena alasan perselingkuhan yang tidak bisa dibuktikan Dhena.

“Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan,” tulis Benny.

Lebih lanjut, dengan tindakan Dhena Devanka terhadap Ijonk seperti itu membuat Jonathan Frizzy menderita. Dirinya pun berharap agar Dhena dan Ijonk bisa berpisah secara baik-baik demi kebaikan bersama.

“Harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami… bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang…Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama…,” tulis Benny Simanjuntak.

Selain itu, Benny Simanjuntak juga menyinggung wawancara yang dilakukan Dhena Devanka dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu. Dijelaskan Benny, wawancara tersebut disebut-sebut hanya memojokkan posisi Jonathan Frizzy.

Dengan adanya bukti kekerasan yang dialami sang keponakan bisa menjadi bukti pembelaan Jonathan Frizzy yang sebelumnya dilaporkan Dhena karena kasus KDRT.

“Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok, Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah,” tulis paman Jonathan Frizzy itu.