Permalink to Berparas Arab, Aktor Mahdy Reza Ternyata Berdarah Madura

Berparas Arab, Aktor Mahdy Reza Ternyata Berdarah Madura

311 views

Dunia hiburan Tanah Air banyak dihiasi oleh artis-artis pendatang baru, salah satunya yakni Mahdy Reza. Belakangan ini, Mahdy Reza tengah menjadi sorotan karena paras tampannya yang tampan, membintangi salah satu sinetron yang tengah digandrungi masyarakat, yakni Buku Harian Seorang Istri.

Mengawali karier sebagai model, kini sosoknya mulai populer di kalangan masyarakat terutama kaum remaja. Wajahnya pertama kali tampil di layar kaca saat memerankan Rangga dalam film bertajuk Seteru 2017 silam. Dalam sinetron tersebut, Mahdy berperan sebagai Roni yang dikenal memiliki karakter playboy. Tak heran kalau banyak yang penasaran dengan sosok pria asal Yogyakarta ini.

Dilansir dari kapanlagi.com pada Minggu (22/8) tak banyak yang tau, pria yang lahir pada 20 Juni 1997 di Yogyakarta ini memiliki darah keturunan Madura meski wajahnya berparas Arab. Mahdy bahkan mengaku jago berbahasa Madura.

“Jago (berbahasa Madura). Dari dema dei be’en? Kasini nompak apa? Engkok sayang banget bi be’en,” ungkap Mahdy Reza saat ditemui di sebuah resort di Bogor pada Kamis (19/8)

Lebih lanjut, Mahdy Reza menambahkan, darah Madura ini ia dapatkan dari sang ayah yang memang asli Madura meski tinggal di Yogyakarta.

“(Bapak) dari Jogja, tapi kan aslinya orang Madura. Aslinya keras, sama orang lain keras cuma sama anaknya soft banget,” terang pria kelahiran 20 Juni 1997 ini.

Mahdy Reza juga mengaku sangat mengagumi ayahnya. Tak heran kalau ia ingin menjadi seperti ayahnya kelak.

“Itu aku pengen suatu saat aku bisa jadi contoh aku bisa kayak bapak aku di kemudian hari sama anak aku,” pungkas bintang film 4 SEKAWAN SEBELUM DUNIA TERBALIK ini.