Permalink to Dihujat karena Lesti Kejora, Lina Mukherjee: Hujatan Kalian Bikin Rezeki Aku Banyak

Dihujat karena Lesti Kejora, Lina Mukherjee: Hujatan Kalian Bikin Rezeki Aku Banyak

Selain Revi Mariska, selebgram Lina Mukherjee ikutan dihujat gara-gara pernyataan wajah Lesti Kejora lebih tua dari usianya. Tapi soal hujatan itu, Lina tak peduli.

Lina Mukherjee mengaku cuek dengan segala hujatan dari warganet kepadanya. Bahkan, selebgram Bollywood ini tetap bersikukuh, bahwa pernyataan Revi Mariska soal wajah Lesti Kejora yang dianggap boro, bukan penghinaan, tapi sebuah pernyataan jujur.

“Masalah kecil aja pada heboh, kayak kalian nggak pernag bergosip. Banyak gosipin Lesti soal hamil? Kalau Revi bilang wajah Lesti boros, itu pendapat kok,” kata Lina Mukherjee di Instagram.

Lina Mukherjee bahkan merasa berbohong bila menyebut Lesti Kejora cantik layaknya artis Bollywood Aishwarya Rai.

“Aku juga bilang Lesti kalau cantik lebih dari Aishwarya Rai nggak mungkin! Kan fakta loh,” imbuh Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee juga berpesan, untuk tidak berlebihan mengidolakan seseorang.

“kalian boleh mengidolakan, tapi jangan lebay, kayak artisnya sempurna beud!,” ucap Lina Mukherjee.

Tak merasa bersalah, Lina Mukherjee tak ambil pusing dengan segala komentar negatif dari warganet. Bahkan ia berani senang dihujat, karena baginya akan menambah rezeki.

“Sweet dream, jangan lupa ya terusssss hujat. Karena hujatan kalian membuat rezeki aku banyak,” kata Lina Mukherjee.

Seperti diketahui, Lina Mukherjee dan Revi Mariska membuat sebuah video di Instagram. Di situ, Lina bertanya ke Revi soal Lesti, apakah cantik menurutnya.

“Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai,” tanya Lina Mukherjee ke Revi Mariska.

Revi Mariska pun menjawab pertanyaan tersebut dengan blak-blakan. Bintang kolosal ini lantas menyebut Lesti Kejora terlihat tua dari umurnya.

“Aaaah… masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur,” ujar Revi Mariska.

Revi Mariska pun membandingkan Lesti Kejora dengan dirinya yang sudah berusia 30-an. “Gue aja yang umur 30 tahun muda gitu mukanya,” katanya lagi.