Dikritik karena Undang Saipul Jamil, Stasiun TV Ini Meminta Maaf

334 views

Pro kontra terkait tampilnya Saipul Jamil dalam acara televisi terus bermunculan. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, setelah bebas dari penjara, Saipul Jamil kembali tampil dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Banyak masyarakat yang memberi kritikan kepada stasiun televisi yang mengundang Saipul Jamil tersebut. Hingga akhirnya, stasiun televisi itu meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Permintaan maaf itu diunggah dalam sebuah pernyataan di akun Instagram @transtv_corp.

Dalam pernyataan itu dijelaskan bahwa pihak stasiun televisi yang mengundang Saipul Jamil tersebut, telah menerima banyak masukkan dan kritikan dari masyarakat. Sebagai informasi, Saipul Jamil hadir dalam sebuah acara di stasiun televisi tersebut pada 3 September lalu.

“Kami menerima kritik dan masukan terkait program Kopi Viral yang tayang di TRANS TV pada hari Jumat, 3 September 2021 dengan bintang tamu Saipul Jamil,” bunyi pernyataan resmi dari stasiun televisi tersebut dikutip VIVA, Senin, 6 September 2021.

Pihak stasiun televisi itupun meminta maaf karena tayangan yang mengundang Saipul Jamil tersebut. Pihak stasiun televisi itu juga mengaku sudah melakukan evaluasi menyeluruh.

“Kami mohon maaf atas tayangan tersebut. Hal ini menjadi perhatian khusus dan telah melakukan evaluasi menyeluruh untuk menjadi pembelajaran dan perbaikan ke depannya. Terima kasih atas perhatiannya,” tulis pihak stasiun televisi tersebut.