Permalink to Foto Bareng Dinda Hauw, Netizen Curiga Nikah Siri Lesti & Billar Bukan Awal Tahun

Foto Bareng Dinda Hauw, Netizen Curiga Nikah Siri Lesti & Billar Bukan Awal Tahun

Fakta mengejutkan terus bermunculan dari acara nikah siri pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora pada awal tahun 2021 lalu.

Mulai dari pengakuan Billar bahwa Lesti Kejora kini tengah hamil, nominal mahar yang diberikan Billar, hingga yang baru-baru ini menjadi kasak-kusuk netizen adalah tanggal peristiwa nikah siri yang diragukan terjadi awal tahun 2021.

Bukan tanpa alasan, netizen mulai curiga akan tanggal acara nikah siri tersebut lantaran unggahan Rey Mbayang yang memperlihatkan sebuah foto di mana dirinya dan Dinda Hauw bersama Billar dan Lesti dengan pakaian serba putih.

Tetapi, perut Dinda Hauw dalam foto itu justru menjadi sorotan netizen. Perut buncit Dinda yang tengah hamil dalam foto itu pun membuat netizen menebak-nebak kapan sebenarnya Billar dan Lesti menikah siri.

Dinda Hauw melahirkan anak pertamanya pada 20 Juni 2021. Sedangkan dalam foto pernikahan siri Billar dan Lesti yang disebar, perut Dinda tampak menunjukkan kehamilan trimester ketiga.

Beberapa netizen pun berspekulasi bahwa pernikahan siri Billar dan Lesti terjadi pada Mei 2021 bukan di awal tahun seperti pengakuan Billar.

“Dina Hauw melahikan 20 Juni, yg di foto entah tanggal brp yg pasti udah hamil gede deket-deket lahiran, klo nikah siri awal tahun yg katanya Februari perut Dinda masih kempes dong. Liat aja di feed IG Dinda bln April aja masih belum kelihatan baby bumpnya, Allahu alam,” tulis salah satu netizen.

“Lah sama dong mikirnya wkwkwkwk di story Rey perut Dinda dah gede masa iya Dinda pas Januari hamil dah segede itu,” sahut netizen lain.

“Dari foto aja ydah kelihatan itu si Dinda hamilnya udah gede banget, berarti bukan awal tahun nikahnya malih,” timpal netizen lainnya.