Permalink to Ingat Kakak Adik di Telenovela Cinta Paulina? Ini 11 Potret Terbarunya

Ingat Kakak Adik di Telenovela Cinta Paulina? Ini 11 Potret Terbarunya

278 views

Sama seperti drama Korea, dulu telenovela juga sempat jadi tontonan hits yang digemari publik. Dari banyaknya judul telenovela yang tayang di Indonesia, Cinta Paulina atau La Usurpadora adalah salah satu yang masih membekas diingatan.

Cinta Paulina bercerita tentang lika-liku kehidupan saudara kembar Paola Bracho dan Paulina Martinez. Meski kembar, Paola dan Paulina yang diperankan aktris Gabriela Spanic diceritakan memiliki kepribadian bertolak belakang.

Kisahnya semakin menarik karena melibatkan cinta segitiga antara Paola, Paulina, dan Carlos Bracho (Fernando Colunga). Selain itu, kehadiran kakak beradik, Carlitos dan Lisette yang merupakan anak-anak Carlos juga semakin menambah bumbu cerita dalam Cinta Paulina.

Puluhan tahun berlalu, kini kakak adik yang diperankan oleh Sergio Miguel dan Maria Solares itu sudah tumbuh dewasa. Penampilannya pun sudah banyak berubah.

Jadi penasaran dengan potret terbaru pemeran Carlitos dan Lisette? Yuk intip deretan potretnya di bawah ini, seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (13/9).

1. Kisah kakak adik Carlitos dan Lisette Bracho sempat mencuri perhatian penonton Cinta Paulina.

2. 23 Tahun berlalu, begini penampilan terkini Carlitos yang diperankan Sergio Miguel.

3. Memulai debut saat berumur 8 tahun di Cinta Paulina, pria 31 tahun ini sempat terlibat beberapa proyek televisi.

4. Kini, Sergio sudah vakum dari dunia akting. Diketahui saat ini ia menggeluti dunia public relations dan menjadi produser acara.

5. Potret Sergio bersama pasangannya, Ricardo Avil├ęs.

6. Meski sudah tidak aktif berakting, Sergio diketahui masih berteman baik dengan ‘adiknya’ Maria Solares.

7. Sama seperti Sergio, Maria Solares juga masih berhubungan dengan ‘ibunya’ Gabriela Spanic.

8. Maria yang kini berusia 26 tahun memilih tidak melanjutkan kariernya sebagai aktris. Bahkan Maria sudah vakum dari akting setelah ia menyelesaikan telenovela Cinta Paulina.

9. Maria mengaku tidak sengaja memerankan karakter Lisette. Saat itu, seorang produser melihat Maria dan merasa karakter Lisette cocok diperankan oleh dirinya.

10. Meski namanya sudah dikenal sejak bermain di Cinta Paulina, Maria yang saat itu masih berusia 4 tahun diminta berhenti oleh sang ibu. Hal ini karena sang ibu ingin Maria memiliki masa kecil yang normal.

11. Saat ini, Maria bekerja di perusahaan kecil sebagai komunikator dan memiliki bisnis online.