Permalink to Komentar Indro Warkop Disorot, Singgung 3 Pemuda Mirip Warkop DKI?

Komentar Indro Warkop Disorot, Singgung 3 Pemuda Mirip Warkop DKI?

262 views

Media sosial tengah dihebohkan dengan 3 orang pemuda yang disebut mirip dengan personil Warkop DKI. Mereka adalah Alfin, Sepriadi, dan Alfred. Menjadi sorotan netizen, 3 pemuda tersebut sampai di undang ke acara televisi untuk menjadi bintang tamu.

Menyusul viralnya 3 pemuda mirip Warkop DKI ini, komentar yang diduga berasal dari Indro Warkop turut menjadi perhatian netizen. Pria yang biasa disapa Om Indro itu menyinggung masalah etika 3 pemuda tersebut. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

3 Pemuda Mirip Warkop DKI

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @dagelan menggugah sebuah video yang memperlihatkan 3 orang pria yang disebut-sebut mirip dengan tokoh komedi legendaris Warkop DKI.

3 Pemuda itu diketahui bernama Alfin, Sepriadi, dan Alfred. Semakin populer karena tak sedikit yang menyebut mereka mirip Warkop DKI, ketiganya semakin viral dan kerap mendapat undangan menghadiri beberapa acara di televisi.

Dugaan Komentar Indro Warkop Singgung 3 Pumuda Mirip Warkop DKI

Baru-baru ini beredar hasil tangkapan layar yang berisikan kalimat menyinggung 3 pemuda viral mirip Warkop DKI.

Diduga, komentar itu berasal dari satu-satunya personel Warkop DKI yang masih hidup yaitu Indro Warkop.

“@warkopdkinostalgia_fc kalo asli dan benar2 fans atau penggemar warkop harusnya sampean tau MORAL Warkop DKI…. dan harusnya sih tersinggung ada orang yg tanpa etika apa2 secara terkoordinir menyatakan mirip warkop doang…. tanpa ba bi bu ke yg punya badan… (yang dimiripin),” tulis komentar yang diduga berasal dari Instagram Indro Warkop, melansir dari akun Instagram @rumpii_asiik, Sabru, 18 September 2021.

Unggahan ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyayangkan tindakan 3 pemuda viral mirip Warkop DKI tersebut karena tidak meminta izin terlebih dahulu kepada Indro Warkop. Namun, ada juga yang tidak mempermasalahkannya.

“Salah sih. Emang harusnya seenggaknya ijin dulu sama yg asli harusnya. Sopan santun dan unggah ungguhnya lah. Karna mereka kan pakai karya orang. Kecuali mereka trio punya indentitas sendiri. Tapi mungkin juga karna masih pada muda jadi pada belum paham. Semoga kedepannya dapat kolaborasi dengan baik yaa,” tulis komentar salah seorang netizen.

”Dari awal mereka muncul udah curiga gak minta izin, terus story story anaknya anggota warkop yang asli juga mengarah kesini..,” bunyi komentar netizen lain.
“Gpp lah kan mereka cuman buat lucu-lucuanan aja mirip nya, yang viralin juga netijen ga maksud apa-apa juga kan..kalo gw sih yes,” timpal netizen lainnya.

Belum diketahui pasti apakah komentar itu dilayangkan langsung Indro Warkop. Pria dengan nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini juga terpantau belum buka suara terkait hal tersebut.