Permalink to Kronologi Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit Diduga Pendarahan Otak

Kronologi Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit Diduga Pendarahan Otak

200 views

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu malam, 22 September 2021. Tukul dikabarkan mengalami pendarahan otak dan kini tengah mendapatkan penanganan medis dari tim dokter.

Menurut penjaga di rumahnya, Tukul Arwana jarang terlihat sakit dan paling sesekali mengeluh pusing. Mereka juga meminta doa untuk kesembuhan Tukul. Yuk simak kronologi dan kondisi Tukul Arwana di bawah ini!

Baca Juga: Deddy Corbuzier Hampir Meninggal Karena Badai Sitokin Pasca Covid-19

Kronologi Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit
Kabar mengejutkan datang dari komedian Tukul Arwana. Menurut penjaga di rumahnya, Tukul Arwana mengeluh pusing dan pihak keluarga langsung membawanya ke rumah sakit. Namun, karyawan tersebut tersebut tidak mengetahui sakit yang diderita oleh Tukul.

“Tadi barusan sekitar jam 6-an, sebelum magrib. Gak tahu itu tiba-tiba tadi ‘Pusing pusing’. Nah terus katanya ‘Yaudah bawa ke dokter’,” ungkap penjaga rumah Tukul dikutip Zigi.id dari YouTube MOP Channel pada Kamis, 23 September 2021.

Penjaga yang lainnya mengatakan bahwa di sore hari, Tukul Arwana terlihat seperti biasa dan tak mengeluh rasa sakit. Bahkan, komedian 57 tahun ini meminta dibelikan perlengkapan alat mandi.

“(Anggota keluarga) yang ikut cuma satu. Yang kecil masih di rumah. Tadi sore, sempat saya beli pasta gigi sama sikat gigi, abis itu dia mandi. Saya keluar lagi, nah di dalam saya gak tahu (kondisi Tukul Arwana),” sambung penjaga yang lain.

Tukul Arwana Dikabarkan Alami Pendarahan Otak
Menurut kabar yang beredar, Tukul Arwana diduga mengalami pendarahan otak. Kini, kondisinya masih diperiksa oleh tim dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

“Iya betul, beliau saat ini masih dalam perawatan,” kata anak Tukul, Ega Prayudi.

Sementara itu, pihak keluarganya tidak berbicara panjang lebar saat ditanya kondisi terkini Tukul Arwana. Dia hanya meminta doa agar Tukul kembali sehat seperti biasanya.

“Iya nanti ya, doain aja semuanya. Doain aja ya semoga sehat. (Kondisi sekarang) alhamdulillah,” kata pihak keluarga sambil berlalu pergi.

Para penjaga di rumahnya juga meminta doa agar Tukul kembali diberikan kesehatan. Pasalnya, selama ini Tukul jarang terlihat sakit namun pernah mengeluh pusing.

“Gak pernah sakit kayaknya dia. Kalau sakit paling cuma pusing-pusing biasa. Minta doanya biar sehat, biar gak ada apa-apa, ya sehat semualah,” kata pihak penjaga.

Di usia yang tak lagi muda, Tukul Arwana masih eksis di dunia hiburan sebagai presenter acara One Man Show. Tak hanya itu, Tukul juga tetap terlihat ceria ketika menjadi saksi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Kamis, 19 Agustus 2021 lalu.