Permalink to Leslar Terancam Dilaporkan, Sindiran Gilang Dirga Disorot

Leslar Terancam Dilaporkan, Sindiran Gilang Dirga Disorot

548 views

Gilang Dirga diketahui sempat membenci Lesti Kejora. Hal ini terungkap saat Lesti menjadi bintang tamu dalam podcast milik suami Adiezty Fersa itu.

Sambil menangis haru, Lesti pun membeberkan alasannya. Kini, Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam dilaporkan ke polisi atas kasus penipuan publik. Sontak, sindiran lama Gilang Dirga tentang Lesti Kejora memakai istilah gelas kosong pun kembali tersorot. Lantas, seperti apa pernyataan Gilang Dirga terhadap Lesti Kejora? Simak selengkapnya di bawah ini.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dilaporkan Polisi

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan tengah terancam dilaporkan ke Polisi oleh seorang wanita bernama Mila atas kasus dugaan penipuan publik. Menurutnya, pasangan yang disapa ‘Leslar’ ini dituding mempermainkan nilai agama.

Ia pun seolah meluapkan kekesalannya di platform Instagram. Mila mengatakan bahwa penipuan yang dilakukan Leslar ini bisa terancam di penjara selama 4 tahun.

“Bismillah.. saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat,” tulis Mila di akun Facebook-nya, 28 September 2021.

“Mengapa Leslar bisa dipidana karena kebohongannya? Karena sudah yurisprudensi (putusan hukuman) kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan, divonis 4 tahun,” sambungnya.

Ia juga menambahkan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora juga memalsukan dokumen dan mempermainkan nilai agama. Padahal, menurutnya, dalam agama Islam, ijab kabul tidak boleh dilakukan selama dua kali.

“Lesti dan Billar terbukti mengakui pernah menikah siri. Maka mereka berdua dapat diduga membuat surat pernyataan palsu. Hal ini pun bisa masuk pidana, pemalsuan dokumen syarat nikah. Ijab kabul dua kali tidak ada di syariat agama,” katanya.

Sindiran Lama Gilang Dirga ke Lesti Kejora Jadi Sorotan

Usai heboh tentang ancaman akan dilaporan ke polisi oleh seorang wanita bernama Mila ke pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, sindiran lama Gilang Dirga tampak kembali tersorot.

Gilang Dirga diketahui sempat membenci Lesti Kejora. Hal ini terungkap saat Lesti ternyata memilih melakukan bincang-bincang bersama Atta Halilintar ketimbang Gilang Dirga. Padahal, Gilang Dirga saat itu sudah mengajak dan membujuk pertama kali Lesti Kejora untuk berbincang tentang hubungannya dengan Rizki DA.

“Kenapa lu lebih memilih Atta Halilintar pada waktu gue undang pertama untuk ngomongin masalah Rizki (Rizki DA),padahal gue mintanya baik-baik karena gue tahu kondisi isi hati lu bagaimana. Tapi, kenapa lu lebih memilih Atta Halilintar? Karena exposure lu bakal lebih bagus di sana, kenapa?,” kata Gilang ke Lesti Kejora.

Lesti Kejora pun membeberkan alasannya. Ia juga tampak menangis haru saat mengatakan tentang tuntutan yang ia dapatkan dari netizen untuk selalu diharuskan tampil sempurna.

“Secara pribadi Dede dengan Kakaknya happy, senang. Tapi secara, tuntutan apa ya, Dede sama kakak kan publik figur gitu, intinya harus bisa ngasih, apa ya, contoh yang baik,”kata Lesti Kejora.

Namun, alih-alih menyemangati, Gilang Dirga justru menyindir Lesti Kejora yang dinilai tidak bijak. Ia bahkan sedikit kesal terhadap Lesti Kejora yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri tetapi terlalu mendengarkan omongan orang lain dan merubah dirinya tanpa memikirkan kebahagiaannya.

“Tau istilah gelas kosong enggak?,” tanya Gilang pada Lesti.

“Kalau kita sendiri enggak bahagia, gimana mau bahagiain orang. Terus buat apa bahagia berdua? Kemudian jadi beban karena dilihat orang. Buat apa? Mendingan jadi diri sendiri aja, Bodo amat orang mau ngomong apa, orang kita bahagia.. Kenapa tidak berpikir begitu,” kata Gilang Dirga menyindir Lesti Kejora.