Permalink to Lina Mukherjee Sebut Wajah Lesti Kejora Tua, Soimah Beri Balasan Menohok: Watak Genderuwo!

Lina Mukherjee Sebut Wajah Lesti Kejora Tua, Soimah Beri Balasan Menohok: Watak Genderuwo!

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan sindiran yang dilayangkan oleh Revi Mariska dan Lina Mukherjee. Pasalnya, baik Revi dan Lina sama-sama menyindir fisik pedangdut Lesti Kejora.

Hal tersebut rupanya turut direspons oleh Soimah. Soimah memberikan responsnya saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram pada belum lama ini.

Soimah rupanya menanggapi santai hal tersebut. Akan tetapi, ia juga memberikan sindiran menohok yang diduga ditujukan pada Lina Mukherjee dan Revi Mariska.

“Biarin wae. Mau kelihatan tua, mau kelihatan muda, kenapa repot. Mending mikir diri sendiri,” ucap Soimah.

Tak cukup sampai di situ, Soimah rupanya juga melayangkan sindiran di video lain. Ia bahkan tak segan menyamakan sosok seram dengan Lina Mukherjee dan Revi Mariska.

“Hidung India, bibir Jawa, rambut Inggris,” kata Soimah yang kemudian menghentikan ucapannya. “Watak genderuwo,” sambungnya yang langsung tertawa ngakak.

Komentar menohok Soimah itu rupanya disambut heboh oleh para netizen dan penggemar Lesti Billar. Banyak dari mereka yang setuju dengan komentar Soimah tersebut.

Bahkan tak sedikit netizen yang memberikan dukungan pada Soimah. Netizen pun mengaku terhibur sekaligus tertawa ngakak dengan sindiran Soimah tersebut.

“Setuju sekaliii Mak e,” komentar seorang netizen.

“Mak e @showimah aku padamuuu,” sambung netizen lain.

“Maee @showimah klo ngomong suka bener yaaa,” sahut yang lain.