Permalink to Lisa BLACKPINK Pamer Kening di Album Perdana, Cek 7 Faktanya

Lisa BLACKPINK Pamer Kening di Album Perdana, Cek 7 Faktanya

211 views

Seperti diketahui, Lisa identik dengan poni, sehingga tak banyak yang tahu keningnya. Bakal fresh nih, ya penampilannya.

Kabar bahagia bagi para BLINK di seluruh dunia, karena hari ini tepatnya Jumat (10/9) pukul 12.00 waktu setempat, Lisa BLACKPINK merilis album solo bertajuk ‘LALISA’. Ini merupakan album perdana Lisa yang telah digarap sejak lama.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Soompi, Jumat (10/9), Lisa mengungkapkan alasan mengapa dia memilih ‘LALISA’ untuk nama albumnya.

“Saya ingin menunjukkan sisi paling keren dari diri saya melalui album. Saya ingin menunjukkan diri saya, Lalisa, persis seperti saya, itulah sebabnya saya akhirnya menggunakan gelar (nama) ini,” ungkapnya.

Buat yang penasaran seperti apa album perdana dari rapper BLACKPINK satu ini, berikut telah himpun dari berbagai sumber, tujuh fakta album perdana Lisa BLACKPINK, Jumat (10/9).

1. Lalisa jadi album perdana Lisa BLACKPINK.

Sebagaimana yang telah diungkapkan sebelumnya, ini adalah album perdana dari Lisa BLACKPINK. Walau baru pertama kali merilis album, ia berusaha keras dalam proyek ini untuk para penggemarnya.

“Saya senang bisa menunjukkan penampilan solo pertama saya, dan saya berharap BLINK [penggemar BLACKPINK] akan melihatnya dengan baik,” ucap Lisa dikutip dari Soompi.

“Karena ini adalah album solo pertama saya, dan juga karena judul albumnya adalah nama saya ‘Lalisa’, itu memiliki banyak arti bagi saya. Terima kasih banyak untuk para BLINK yang sudah lama menunggu debut soloku. Saya bekerja keras untuk mempersiapkannya,” pungkasnya.

2. Pre-order album LALISA tembus 700 ribu keping dalam 4 hari.

Melansir dari Entertain Naver, antusiasme BLINK, khususnya penggemar Lisa bisa dilihat dari total pre-order album LALISA yang tembus 700 ribu keping hanya dalam empat hari. Data ini diambil dari YG Entertainment yang telah membuka pre-order album dari 26 Agustus.

Meskipun itu baru perhitungan awal, itu sudah menjadi jumlah pre-order tertinggi untuk satu album oleh artis solo wanita di industri K-Pop. Pesanan itu datang dari Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa, Asia Tenggara, serta di Korea.

3. Member ketiga yang sudah debut solo.

Dengan dirilisnya album LALISA, ini menandakan Lisa BLACKPINK sebagai member ketiga yang telah debut solo, setelah Jennie dan Rose BLACKPINK. YG Entertainment juga menyampaikan akan membuat solo debut bagi setiap member BLACKPINK.

4. Member Blackpink temani Lisa syuting sejak pagi.

Dukungan bagi Lisa ditunjukkan bukan hanya dari para penggemar, tapi juga member BLACKPINK lain yang ikut menemani Lisa syuting, bahkan dari dini hari.

“Semua anggota lain datang ke set video musik saya untuk menyemangati saya, dan mereka tetap bersama saya sampai dini hari. Saya merasa sangat terhibur dengan kehadiran mereka,” ceritanya dilansir dari Soompi.

5. Tampil tanpa poni di jaket album.

Semua tahu bahwa Lisa tidak pernah menampilkan kening atau jidatnya. Poni depannya menjadi ikon yang selama ini ia pertahankan. Namun spesial pada debut solo ini, Lisa akan mempersembahkan penampilan barunya tanpa poni. Penampilan itu akan ditunjukkan dalam jaket album untuk LALISA.

“Saya ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya, jadi saya memamerkan dahi saya untuk pertama kalinya selama pemotretan jaket album saya,” katanya dikutip dari Soompi.

“Penggemar saya belum pernah melihat saya dengan dahi terbuka sebelumnya. Karena saya ingin menunjukkan sesuatu yang baru, saya memutuskan dan akhirnya memamerkan dahi saya,” tukasnya.

6. Masukkan unsur Thailand dalam video klip.

Lisa juga menyebutkan bahwa lagu dan video musiknya akan memasukkan unsur dari warisan Thailand. Nuansa Thailand itu dilukiskan lewat pakaian dan setting tempat yang khas dengan negara Thailand.

“Saya ingin ‘Lalisa’ memiliki nuansa Thailand. Set dan pakaiannya juga menangkap getaran Thailand itu dengan baik. Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video musik. Saya pikir hasilnya benar-benar cantik,” bebernya dikutip dari Soompi.

7. Tampilkan single Lalisa di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Single LALISA akan ditampilkan untuk pertama kali di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 10 September atau 11 September KST.