Menyusui Dua Anak Sekaligus, Aksi Mona Ratuliu ini Bikin Haru

275 views

Beberapa waktu lalu, Mona Ratuliu dan keluarga besarnya berduka atas meninggalnya Santi Ulandari, yang merupakan ibu sambung Kesha Ratuliu. Seperti yang diketahui ayah Kesha Ratuliu yang akrab disapa Donny Bule menikah lagi dengan Santi Ulandari pada 2020 lalu. Belum lama membina rumah tangga, Santi meninggal dunia karena Covid-19 dan meninggalkan seorang bayi laki-laki bernama Balint.

Kepergian sang kakak ipar membuat Mona akhirnya mengambil keputusan untuk menjadi ibu susu bagi keponakannya itu. Mona pun kini harus menyusui dua orang anak sekaligus yakni putri bungsunya, Numa dan juga keponakannya.

Mona kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan si tampan Balint dan juga putri kecilnya. Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan Mona mengunggah potret ketika dirinya tengah menyusui dua orang anak. Menariknya, Numa tak merasa cemburu ketika melihat ibunya menyusui Balint.

“Ooooh gini rasanya nyusuin 2 anak sekaligus. Ternyata numa nggak marah liat balint disusuin bunda. Malah minta nyusu bareng. Cuma bundanya jd inget si empus yg suka nyusuin byk anaknya bareng2 . #ceritanuma,” tulis Mona pada unggahannya.

Istri Indra Brasco itu tampak senang bisa mengasuh dua orang anak sekaligus. Pengalaman ini tentu saja menyita perhatian publik dan membuat mereka haru atas apa yang dilakukan Mona Ratuliu.

“luaaarrr biasa bunda ,” tulis @tisameilia.

“Masyaallah bunda… semoga Allah memberikan kesehatan karena telah menjaga titipan NYA,” kata @ferga_aini.

“Kereeeen bgt bunda mona,” ujar @isabellafemi.y .

“Masyallah numa…. Berbagi ibu dan kasih sayang…. Pinternya numaaaaa,” timpal @yuniastutik19