Nostalgia Gilang Crazy Rich Malang, Dulu Resepsi Nikah di Teras Rumah

207 views

Sebagian dari kamu pasti sudah cukup sering mendengar nama Gilang Widya Pramana ‘Juragan 99’. Yap kesuksesannya menjalani bisnis membuat pria berusia 32 tahun ini dijuluki crazy rich Malang. Tak hanya dikenal dengan bisnis-bisnisnya saja, Gilang juga baru saja menjadi presiden klub Liga 1 Arema FC.

Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya sekarang ini Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari pernah hidup begitu sederhana. Bahkan, ketika menikah mereka mengadakan resepsi pernikahan sederhana di teras rumah.

Hal ini diketahui lewat unggahan Gilang dalam akun Instagram juragan_99, pada Kamis (19/8). Pada unggahan itu Gilang berusaha menjawab pertanyaan banyak orang yang penasaran dengan resepsi pernikahannya.

“Yang nanya resepsi pernikahan kita berdua seperti apa? Alhamdulillah kita dulu masih bisa sewa baju dan sewa MUA. Tapi gak ada MC apalagi pemain band,” tulis Gilang Widya Pramana.

Pada unggahan itu memang terlihat jelas bagaimana penampilan Gilang dan Shandy, serta di mana mereka menggelar resepsi pernikahan. Dia pun menjelaskan dengan detail bagaimana kondisi resepsi pernikahannya kala itu.

“Resepsi pernikahan tanpa kuade, dekor seadanya, souvenirnya pun buah (apel, jeruk, pir),” sambungnya.

“Btw ini resepsinya di Probolinggo, ini kuade letak duduk kita berdua didepan pintu teras rumah,” lanjut Gilang.

Saat itu meski harus menggelar resepsi pernikahan sesederhana itu, namun Gilang percaya ketika sudah menikah maka rezeki akan diberikan berlipat ganda. Hal ini terbukti, bagaimana sekarang pasangan ini begitu kaya dengan bisnis-bisnis mereka.

“Yah walaupun dulu awal nikah hidup kita pas-pasan, tapi aku percaya setelah menikah 1.000 pintu rezeki akan dibukakan asal kita mau kerja keras, mau berjuang dan yakin suatu saat kita akan sukses dan bahagia bersama,” pungkasnya.

Melihat unggahan itu, tentu saja membuat banyak orang termasuk kalangan selebriti kagum pada pasangan ini. Mereka pun salut dengan perjuangan yang hingga akhirnya membuahkan hasil begitu manis seperti sekarang ini.

“roda berputar, masih dengan pasangan yang sama. Masya Allah,” kata Rey Mbayang.

“Masyaallaahhhhhh, pasangan ini bener2 panutan ,” ujar Tya Ariestya.

“panutaaaaaannn,” tulis @deviagustinapertiwi.

“Perjuangan yg ga mudah ya mba sandi,” timpal @yunips26.

“Kereen zero to hero, panutan bosku ,” ujar @y.afifhanafi.