Permalink to Penyebab Arya Saloka Tak Muncul di ikatan Cinta, Terselip Duka

Penyebab Arya Saloka Tak Muncul di ikatan Cinta, Terselip Duka

238 views

Sinetron Ikatan Cinta identik dengan pemeran utamanya yaitu Aldebaran atau sering disebut mas Al. Pesona Aldebaran ini memang sedang panas digandrungi seluruh kaum hawa di Indonesia.

Sosok Arya saloka merupakan karakter di balik kesuksesan Aldebaran. Ia pun dapat membuat namanya terkenal dan menjadi aktor paling disukai berkat sinetron ini.

Dua hari tidak muncul di Ikatan Cinta kira-kira ke mana ya mas Al alias Arya Saloka? Langsung saja IntipSeleb rangkum beritanya.

Ikatan Cinta Hampa Tanpa Sosok Mas Al

Sinetron Ikatan Cinta terlihat kurang lengkap 2 hari ini penyebabnya pemeran Mas Al tidak di hadirkan di layar kaca. Aldebaran menjadi daya pikat utama keberhasilan sinetron ini dengan lawan mainnya Andin sehingga bisa mendapatkan Rekor Muri Rating dan share tertinggi.

Keberhasilan Arya Saloka sebagai Aldebaran ini tentunya berkat campur tangan Andin alias Amanda Manopo yang bisa membangun chemistry dengan sangat baik.

Peran mereka berdua sontak menjadi sorotan netizen dan menduga ada main diantara keduanya. Hal ini ini sempat membuat Amanda Manopo geram.

Amanda sempat menulis komentar panas dalam stroy instagramnya yang menyatakan bahwa dia tidak mau lagi bermain dengan Arya jika netizen masih saja melebih-lebihkan cerita antara mereka berdua. Hal ini ini juga sempat menarik reaksi istri dari Arya Saloka yang mengomentari hal yang tidak benar adanya antara Arya dan Amanda.

“Keduanya hanya ada kedekatan dalam sinetron saja, jadi kalian jangan lebay,” Ujar Putri Anne dalam story Instagramnya.

Alasan Arya Saloka Tak Muncul di Ikatan Cinta

Rupanya, alasan Arya Saloka tidak tampil dalam Sinetron Ikatan Cinta karena berkaitan dengan Kakek Arya di Jawa telah meninggal dunia.

Arya mengambil cuti selama 3 hari untuk pergi ke Semarang bersama anak dan istrinya (Putri Anne). Mereka bermaksud untuk melayat kakek Arya yang meninggal pada hari Minggu, 12 September 2021.

Saat itu Putri Anne terlebih dahulu pergi ke Semarang di karenakan Arya masih Syuting di Puncak. Kabar Ini sontak membuat Arya sedih.

Sebagai cucu, Arya Saloka bertandang ke Semarang untuk memberikan penghormatan terakhirnya untuk sang kakek.

Raut wajah Arya nampak sedih dan letih.
Kerinduan Arya pada sang kakek terlihat beberapa hari ini Arya sering mengunggah foto masa kecilnya dengan sang kakek.

Arya Saloka memang kelahiran Bali tetapi orang tua Arya berasal dari Semarang Jawa Tengah.

Sejak kecil Arya Saloka dan Kakek dikabarkan sangat dekat. Tak ayal, Arya merasa sedih saat sang kakek menghembuskan nafas terakhirnya.