Permalink to Pesan Ibunda Lesty Kejora yang Dilanggar Rizky Billar, Akui Kecolongan

Pesan Ibunda Lesty Kejora yang Dilanggar Rizky Billar, Akui Kecolongan

352 views

Lesty Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini membawa kabar mengejutkan. Sebelum menggelar pesta mewah yang disiarkan langsung oleh dua stasiun TV, Lesty dan Billar mengaku sudah menikah siri secara sederhana pada Januari 2021. Billar juga mengumumkan bahwa sang istri tengah hamil sekarang ini.

Terkait kehamilan Lesty, pasangan ini pun blak-blakan menceritakan bahwa sebenarnya mereka sudah diminta untuk menunda ‘berhubungan’ sampai pernikahan mereka sah secara hukum.

Saat berbincang dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Lesty pun berujar sambil tertawa menceritakan momen awal menikah siri.

“Jadi awal-awal kita nikah itu kata mamah dijaga dulu ya. Tapi udah terlanjur,” ujar Lesty Kejora sambil tertawa, dilansir dari YouTube maharani kemala pada Kamis (23/9).

Memperjelas perkataan sang istri, Billar kemudian mengatakan bahwa ibu mertuanya itu sempat takut Lesty akan dicurigai hamil duluan. Karena itulah, ibunda Lesty berpesan demikian.

“Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesty, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga,” papar Billar.

Sayangnya Billar dan Lesty mengaku sudah kecolongan dan melanggar pesan sang ibu mertua. Sebab sebelum diberi pesan, mereka sudah lebih dulu berhubungan.

“Tapi kita ya tetep aja kecolongan,” lanjut Billar.

“Ya dede (Lesty) mah cicing (diam) aja,” timpal Lesty Kejora malu-malu.