Potret Lawas 7 Pemain Suara Hati Istri saat Menikah, Curi Perhatian

328 views

FTV Suara Hati Istri kini jadi salah satu tontonan yang cukup digandrungi. Sebagai salah satu tayangan unggulan, FTV yang mengisahkan tentang konflik kehidupan rumah tangga ini pun kerap mendulang rating tinggi.

Punya tempat tersendiri di hati penonton, para seleb pemain FTV ini pun tak pernah luput dari sorotan. Tak hanya aktor, namun juga para aktrisnya.

Seiring dengan popularitasnya yang kian meroket, tak mengherankan jika segala sesuatu mengenai mereka menjadi begitu menarik untuk dibahas. Seperti potret lawas mereka saat menikah misalnya.

Berikut rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (18/3), potret lawas 7 pemain Suara Hati Istri saat menikah.

1. Langgeng dan harmonis hingga sekarang, pernikahan Aditya Herpavi dan Jelantik Herlanti sudah berumur 20 tahun. Wajah Aditya masih imut-imut banget nih.

2. Berperan jadi suami kejam, Panji Saputra nyatanya adalah sosok penyayang. Ini adalah potret jadulnya saat mempersunting Nathalia.

3. Shandy Syarif jatuh ke pelukan pramugari cantik, Phylsa Idroes. Keduanya mengikat janji suci pada Juli 2011 lalu.

4. Pamerkan buku nikah dengan senyum bahagia, Nadila Ernesta sah menjadi istri Eno Netral pada 9 Februari 2013 lalu.

5. Sama-sama bermain di Suara Hati Istri, Ananda Lontoh dan Attar Syach telah membina rumah tangga sejak 27 Februari 2004.

6. Teuku Mirza baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-5 dengan wanita bernama Devita Sari. Begini potret lawas mereka saat menikah.

7. Jarang disorot publik, Dea Lestari ternyata sudah menikah dengan pria bernama Oki Koro. Mereka menikah pada 2016 silam.