Puncak Kemarahan Ahmad Dhani Terhadap Gibahan Maia: Mulan Itu Istri Saya!

Ahmad Dhani menegaskan sikapnya yang tidak suka melihat mantan istrinya, Maia Estianty mengungkit perceraiannya dulu ke hadapan publik. Dhani juga tidak terima Maia mempergunjingkan istrinya saat ini, Mulan Jameela.

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty belakangan ini memanas lagi. Dhani mengirim pesan panjang kepada media yang intinya dia tidak suka Maia kembali membicarakan konflik masa lalu mereka.

Pesan yang dikirimkan Dhani tak lama setelah berita perbincangan Maia dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di Youtube. Di tayangan itu, Maia membicarakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Jauh sebelum itu, Maia juga kerap membahas pengalamannya bercerai dengan Ahmad Dhani yang berjalan selama enam tahun. Dhani kemudian mengunggah cuplikan daftar gibahan Maia itu ke saluran Youtubenya.

“Terutama saya, kurang srek kalau istri saya digibahin terus. Meskipun sama mantan istri juga. Lama-lama terganggu juga, karena mau enggak mau Mulan itu istri saya. Mulan kalau digibahin terus, tentu saya marah sebagai suaminya,” kata Ahmad Dhani dalam acara Kiss Pagi.

Karena itu, Dhani sendiri tidak pernah mau hadir dalam acara yang kemungkinan besar jadi ajang gibah. Dia dengan tegas menolak hadir di acara Youtube dan Podcast yang tidak bermutu.

“Itu kan memang dibutuhkan kecerdasan emosi ya, ketika kita mau diwawancara. Makanya saya banyak menolak untuk diwawancara dengan orang-orang tertentu. Saya lihat dulu, siapa yang wawancarai. Ini potensi gibah enggak? Maka dari itu, saya tidak banyak hadir di podcast yang kurang bermutu. Apalagi podcast-podcast yang akhirnya jadi ngomongin gibah, ngomongin mantan, dan lain-lain. Itu enggak terlalu mendidik,” jelasnya.

Pentolan band Dewa 19 ini menganggap pembicaraan mengenai konflik masa lalu tidak ada manfaatnya. Terlebih lagi Dhani dan Mulan saat ini memiliki anak yang hendak beranjak remaja.

“Apalagi Mulan juga punya anak yang sudah beranjak dewasa, tentunya tidak bijaksana ketika bicara soal masa lalu. Masa lalu lebih baik dikubur, karena gibah itu cenderung merasa bahwa…kalau orang ngatain orang lain seolah dirinya paling bener,” tegas Dhani.