Permalink to Rindu Sinetron Doa dan Anugerah? Ini Potret Dulu dan Kini 9 pemainnya

Rindu Sinetron Doa dan Anugerah? Ini Potret Dulu dan Kini 9 pemainnya

298 views

Sinetron merupakan salah satu hiburan yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Sinetron yang ditayangkan di televisi ini biasanya bercerita tentang drama percintaan, keluarga, hingga religi.

Salah satu sinetron yang disukai masyarakat adalah Doa dan Anugerah yang dibintangi oleh Krisdayanti dan Anjasmara. Sinetron Doa dan Anugerah ini tayang pada tahun 2002-2003. Ketika berperan dalam sinetron tersebut, para pesinetron Doa dan Anugerah pun masih terlihat begitu muda dan sederhana.

Setelah tayang 17 tahun silam, sudah banyak perubahan yang dialami oleh para pemainnya. Ada yang tetap berperan aktif di dunia akting, ada pula yang tetap di dunia entertainment, namun tak lagi berakting di sinetron.

Nah, berikut rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/8), inilah potret dulu dan kini pemain sinetron Doa dan Anugerah.

1. Krisdayanti menjadi peran utama dalam Doa dan Anugerah sebagai Aisyah. Ia tetap terlihat cantik meskipun hanya dengan makeup netral dan jilbab sederhana. Saat ini, Krisdayanti tampil makin memukau dengan gaya berkelas sebagai penyanyi, sekaligus anggota DPR RI.

2. Sejak dulu, ketampanan Anjasmara telah mencuri perhatian. Ia terlihat manis dengan rambut yang agak gondrong. Kini, Anjasmara memotong rambutnya dan tampil lebih fresh. Ia pun masih aktif berakting dan juga menjadi instruktur yoga.

3. Ramzi masih terlihat begitu muda saat main sinetron. Wajahnya sekarang pun tak banyak berubah dari 17 tahun yang lalu. Kini, Ramzi lebih dikenal sebagai presenter sukses dan juga aktor film.

4. Marini S.S. terlihat keibuan dengan gaya jilbab khas 90-an. Sekarang, perempuan kelahiran 2 November 1947 ini masih aktif berakting di berbagai film dan sinetron.

5. Siapa yang tak kenal dengan Mieke Wijaya? Penampilannya di Doa dan Anugerah ini tampak ikonik sebagai pemeran antagonis yang lengkap dengan makeup tebal. Meskipun tak lagi muda, Mieke Wijaya tetap aktif di dunia sinetron.

6. Ayudia Bing Slamet terlihat begitu belia saat tampil dalam sinetron Doa dan Anugerah. Paras perempuan cantik ini pun tidak berubah dari dirinya saat masih sangat muda. Saat ini, Ayudia lebih aktif sebagai influencer di media sosial dan menunjukkan gaya hidup sehat.

7. Hilda Arifin tampil menarik perhatian dengan rambut warna merah lebatnya saat berakting di Doa dan Anugerah. Saat ini, Hilda Arifin tak banyak tampil di dunia entertainment dan lebih fokus ke ranah bisnis.

8. Annisa Trihapsari terlihat cantik natural saat berperan di Doa dan Anugerah. Pada saat itu, ia masih dikenal dengan nama Annisa Tribanowati. Saat ini, Annisa tak banyak terlihat di layar kaca. Namun, ia masih kerap tampil di YouTube channel milik Thomas Djorghi.

9. Wajah Umar Lubis tentu saja sangat familiar bagi para penggemar sinetron. Penampilannya sejak 17 tahun silam pun tak banyak berubah. Sampai saat ini pun, aktor kelahiran 14 Juli 1973 ini masih aktif berakting di sinetron layar kaca.