Ruben Unggah Kegiatan Sarwendah di Pagi Hari, Sibuk Layaknya Ibu-Ibu

211 views

Sarwendah dikenal sebagai selebriti dan istri dari presenter kaya Tanah Air. Kehidupan mewahnya sudah bukan rahasia lagi. Meski begitu, dia dan suaminya, Ruben Onsu hidup sederhana. Bahkan mereka mengerjakan beberapa pekerjaan rumah sendiri tanpa mengharapkan bantuan asisten rumah tangga.

Baru-baru ini, lewat unggahan Instagram Ruben, terlihat Sarwendah sedang menaiki tangga menuju ke tempat jemuran pakaian. Dia mengenakan daster, sandal jepit, dan membawa ember berisikan pakaian yang hendak di jemur.

“Udah pasti jadwal padat ya bun di pagi hari, jangan ada yg nyenggol2 kalau jagoan lagi mau ke kantor ,” tulis Ruben Onsu.

Kegiatan Sarwendah ini pun langsung menyita perhatian. Pasalnya untuk seleb sekelas Sarwendah masih mau mengerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga. Padahal jika dia mau mengandalkan puluhan ART. Namun lagi-lagi, keluarga ini memang senang melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga sendiri.

Wargent menilai Sarwendah bukan tipe istri atau ibu yang malas. Dia bahkan bukan tipe orang gengsian.

“Salut sama Sarwendah apa adanya . Mau ngerjain kerjaan rmh dengan sndrinya . Coco Ruben pasti bangga bnget smaa istrinya yg super rajin ,” kata @anandita9292.

“Bunda sarwendah panutan banget. Nyaris sempurna sbgai ibu dan istri,” ujar @mrshmd2k19.

“Kagum smaa bunda sarwendah sudah cantik baik jiwa keibu”an ya bagus bgt… sederhana walaupun orang kaya,” tulis @putrijeslyn51.

“Hebat, sederhana,baik,tidak sombong..mantap bunda semoga selalu sehat dan panjang umur,” timpal @tikasimbolon86.

“Kok gak pake asisten rumah tanggakasian bunda kalo naik turun tangga gt,” tanya @rahma_dhainy_na.

“Org yg berduit aja masih sesederhana itu. Panutan banget ,” kata @wulannoperti11.