Saipul Jamil Bebas, Sampaikan Terima Kasih untuk Dewi Perssik

186 views

Pedangdut Saipul Jamil resmi bebas dari penjara, pada hari ini Kamis (2/9). Menyambut awak media yang sudah menunggu, Saipul pun menyampaikan ucapan terima kasih di hari kebebasannya. Mulai Ramzi, Inul Daratista, hingga sang mantan istri yaitu Dewi Perssik ikut disebut dalam pernyataannya. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan orang terdekat yang sudah mendukungnya.

“Terima kasih buat teman-teman media, I love you full. Buat penggemar saya semuanya terima kasih banyak udah doain bang Ipul sampai detik ini. Buat teman-teman artis juga yang sudah support saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya, Dewi Persik, makasih juga,” begitu jelas Saipul Jamil dalam siaran langsung di kanal YouTube Cobaz TV.

Pria berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa dukungan yang diberikan orang terdekatnya memberikan banyak pengaruh untuknya. Hal itu pula yang membuat Saipul bisa melalui masa hukuman penjara hingga selesai pada Kamis (2/9).

“Pokoknya yang nggak bisa saya sebutkan satu per satu, makasih supportnya. Ini berkat kalian saya sampai detik ini masih bisa hidup. Karena ada juga orang yang pulang hanya tinggal nama doang. Saya selalu berdoa sama Allah, semoga diberi kesehatan, masih bisa membahagiakan orang-orang yang saya sayangi,” kata Saipul Jamil lagi.

Usai jumpa pers, Saipul Jamil pun meninggalkan lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Sebelum meninggalkan lokasi dengan mobil mewah, ia pun menyampaikan pesan tentang janji perubahan pada dirinya sendiri. Saipul Jamil menyebut dirinya siap untuk berubah menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya.

“Berubah menjadi lebih baik, lillahitaala,” pungkas Saipul Jamil.

Saipul Jamil kini telah bebas, setelah mendekam di balik jeruji besi selama kurang lebih lima tahun. Ia tersandung dua kasus, yaitu pencabulan serta kasus suap kepada petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 juta. Selama masa hukuman itu, kabar Saipul Jamil hanya terdengar dari beberapa rekan seleb yang hadir menjenguknya.