Saipul Jamil Minta Disiapkan 3 Makanan Ini Setelah Keluar Penjara

622 views

Saipul Jamil tinggal menghitung hari menjelang kebebasannya. Menurut rencana, mantan suami Dewi Perssik itu sudah bisa bebas dari penjara pada 2 September 2021.

Di hari pertama kebebasannya nanti, Saipul Jamil sudah punya serangkaian agenda yang akan dijalani sebelum pulang ke rumah.

“Mau napak tilas mungkin ke makan keluarga, makam istri dan teman-teman yang sudah mendahuluinya, termasuk ada makam ustaz yang benar-benar dekat sama dia itu, almarhum Arifin Ilham kalau nggak salah,” kata Samsul, kakak Saipul Jamil, saat dihubungi wartawan Senin (30/8).

Saipul Jamil juga minta disiapkan makanan-makanan favoritnya yang jarang ia temui selama dipenjara.

“Makanan favorit dia ketoprak. Idola dia tuh di Mampang, minta dibeliin. Bacang yang suka dibawain Mbak Inul juga dia suka banget, sama pizza. Itu request khusus,” sebut Samsul.

Lebih lanjut, menurut Samsul, Saipul Jamil juga sudah bersiap untuk kembali menghidupkan kariernya. Samsul mengklaim sejauh ini sudah banyak tawaran kerja yang datang, mulai dari stasium TV hingga konten YouTube.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dinonis 3 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Jakarta Utara terkait kasus pencabulan anak di bawah umur. Korbannya saat itu seorang anak laki-laki berinisial DS.

Saipul Jamil kemudian mengajukan banding. Namun putusan banding Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta justru memperberat hukumannya menjadi 5 tahun penjara.

Di waktu yang hampir bersamaan, Saipul Jamil juga terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi dengan uang sebesar Rp 250 juta dan dijatuhi hukuman 3 tahun penjara.