Soal Isu Lesti Kejora Hamil, Mertua hingga Kakak Rizky Billar Akhirnya Ikut Buka Suara

Soal kabar Lesti Kejora hamil, begini tanggapan sang ayah serta kakak Rizky Billar.

Baru-baru ini santer dikabarkan bahwa pedangdut Lesti telah berbadan dua.

Isu tersebut berhembus di kalangan warganet setelah melihat potret pernikahan Billar dan Lesti.

Tak sedikit warganet beranggapan bahwa istri Billar telah hamil di luar nikah.

Dikarenakan mereka melihat perut sang pedangdut di acara pernikahan nampak buncit.

Lantas terkait isu itu, sang ayah hingga kakak ipar ikut memberikan tanggapan.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana terlihat tak nyaman ketika disinggung soal kehamilan sang putri.

“Kenapa nanyanya ke situ?” kata Endang Mulyana dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (31/8/2021).

Ia melanjutkan, soal momongan tidak terlalu ikut campur dan memilih berserah diri pada sang Pencipta.

“Ya maksudnya kita masalah anak nggak bisa kita yang mau.”

“Seberapa aja dikasihnya, mau enam atau berapa terserah,” tuturnya.

Sementara itu ditemui di kesempatan berbeda, kakak Rizky Billar, Beni Sikumbang juga berkomentar.

Ia mengaku tak tahu menahu soal kabar kehamilan sang adik ipar.

Pun Beni ogah memberikan pernyataan dan meminta agar bertanya langsung pada yang bersangkutan.

“Waduh, itu nggak tahu, tanya aja sama mereka kalau masalah hamil.”

“Takutnya kalau kita campuri ‘kan bahaya,” ucap Beni.

Respons Orang-orang Terdekat soal Isu Lesti Kejora Hamil

Ustaz Maulana yang menjadi tamu di acara tasyakuran Lesti dan Billar mengaku sempat bertanya.

Akan tetapi ia meminta agar warganet atau penggemar menunggu klarifikasi dari Lesti dan Billar.

“Tapi saya rasa tunggu jawaban dari mereka aja, nggak enak aku bocorin.”

“Mohon maaf saya tidak ada ranah di situ,” jelasnya dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (31/8/2021).

Meski begitu, Ustaz Maulana sempat ingin tahu apakah Lesti sudah mengandung atau belum.

Namun, ia menegaskan bahwa soal momongan adalah rezeki dari sang Pencipta.

“Kalau mau tahu hamil atau tidak, saya sempat terbesit untuk nanya itu tapi langsung saya slepet.”

“Kenapa? Takut tersinggung, karena rezeki itu dari Allah,” terang Ustaz Maulana.

Sementara itu, Armand Maulana yang turut memenuhi undangan merespons kabar Lesti hamil.

Ia menerangkan tak tahu menahu soal isu sang pedangdut sudah hamil.

“Ah nggak tahu gue, gue malah baru tahu sekarang,” ungkap Armand Maulana.

Lanjut, vokalis grup band Gigi itu ternyata sempat bertanya langsung soal momongan.

Pedangdut 21 tahun itu disebut melempar jawaban dari pertanyaan Armand Maulana pada sang suami.

“Tadi saya nanya ‘gimana mau langsung?’ ke mereka berdua, kalau Lesti ‘nggak tahu kang, tanya aja,” katanya.”

“Kalau Rizky bilang ‘gas kang’ gitu, udah itu doang,” lanjutnya.

Kendati demikian, Armand Maulana mengatakan Lesti belum menunjukkan tanda-tanda sudah hamil.

“Ya saya nggak tahu apakah udah hamil atau belum.”

“Bajunya bukan yang gombrong, Lestinya masih langsing aja,” ujar Armand Maulana.

Pelawak Eko Patrio juga memberikan respons perihal kabar Lesti hamil.

Ia mengaku tak mengetahui terkait itu dan merasa soal Lesti hamil hanya isu belaka.

“Wah saya nggak tahu itu, wah itu isu lagi ya,” tandas Eko Patrio.