Permalink to Sosok Ririn Dwi Ariyanti di Mata Anak Tiri: dari Awal Dia Gak Pernah Menjadikan Dirinya Ibu

Sosok Ririn Dwi Ariyanti di Mata Anak Tiri: dari Awal Dia Gak Pernah Menjadikan Dirinya Ibu

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy santer dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Desas-desus ini seakan makin dibenarkan karena Aldi Bragi menggugat cerai Ririn. Kasus ini pun membuat hubungan Ririn dengan anak tirinya, Adira Kinaya juga dipertanyakan warganet.

Melansir dari berbagai sumber, Adira bahkan sempat menuliskan gambaran tentang sosok Ririn di matanya. Kalimat yang diutarakannya menerangkan bahwa sedari awal, Ririn enggak pernah berperan sebagai Ibu baru baginya, namun sebagai sahabat.

“Menjadi anak tunggal selama hampir 12 tahun membuat saya nyaman dengan memiliki Bapak sendiri. Ketika tiba-tiba, dia memperkenalkan saya kepada manusia yang luar biasa ini,” ujar Adira.

“Sejak pertama kali aku bertemu dengannya, aku bisa tahu kalau dia berbeda, mungkin, dia memang ditakdirkan untuk ayahku,” sambungnya.

Ia pun melanjutkan bahwa cara pendekatan yang dilakukan Ririn kepadanya sangatlah brilian.

“Pendekatannya brilian, dari awal dia tidak pernah menjadikan dirinya sebagai ibu baru, atau dia tidak pernah memaksakan diri. Sejak saat itu, dia selalu, dan akan selalu menjadi sahabatku,” tulisnya.

Kemudian, baru-baru ini, ia mengunggah foto di Instagram pribadinya bersama Sang Ibunda, Ikke Nurjanah dan sang Nenek. Adira mengatakan bahwa hanya keduanya lah yang menjadi sosok wanita inspiratif baginya. Hal itu tentu menjadi pertanyaan warganet, “Kok Ririn enggak ada?”.

Dalam unggahan tersebut, Ikke Nurjanah pun meninggalkan rasa bangga di kolom komentarnya.

“I love you more @adirakania.. Be yourself and we are always proud of you Dira,” kata Ikke.