Tak Bisa Sembarang Pria Bisa Berdansa dengan Putri Diana, Ini 3 Syaratnya

Putri Diana sering menghadiri banyak acara dan acara tersebut melibatkan dansa. Terkadang figur-figur terkenal diundang untuk berdansa dengan sang putri. Namun, Ada aturan ketat yang harus diikuti. Berikut aturan tersebut seperti diungkap laman Cheatsheet.

1. Pria yang berdansa dengan Putri Diana harus punya tinggi badan di atas 180 cm

Diana memiliki tinggi badan 177 cm. Persyaratan tinggi badan itu dibuat agar Diana tidak terlihat canggung saat berdansa. Diana sering memakai sepatu hak tinggi, jadi menyebabkan dia terlihat makin menjulang. Jika pasangan dansanya punya tinggi badan lebih pendek, maka tak enak dilihat ketika mereka berdansa.

2. Pasangan dansa Diana harus sudah menikah

Seorang pria lajang tidak bisa berdansa dengan sang putri. Setiap pria yang berdansa dengannya harus sudah menikah. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan terjadi sesuatu yang tidak pantas antara sang putri dan siapa pun yang berdansa dengannya.

3. Istri pria tersebut harus ada di ruangan dansa

Selain menikah, sang pria harus memastikan istrinya ada di kamar saat pesta dansa. Seperti disebutkan sebelumnya, ini kemungkinan dilakukan untuk mencegah perilaku yang tidak pantas.

Salah satu momen dansa Putri Diana yang paling terkenal adalah dengan aktor John Travolta. Moomen itu terjadi saat Putri Diana melakukan kunjungan ke Amerika Serikat pada 1985. Keduanya berdansa seusai makan malam di Gedung Putih.

“Itu bak momen buku cerita,” kata John Travolta dalam tayangan In Their Own Words: Diana, Princess of Wales yang tayang di kanal televisi PBS beberapa waktu lalu. “Kami membungkuk ketika selesai berdansa, dan, Anda tahu, dia pergi, dan saya pergi, dan kereta saya berubah menjadi labu.”