Permalink to Tamat Hari ini, ini 11 Momen Pemain Drama Penthouse di Belakang Layar

Tamat Hari ini, ini 11 Momen Pemain Drama Penthouse di Belakang Layar

189 views

Drama Korea yang menguras emosi penonton yaitu Penthouse: War In Life akhirnya akan tamat malam ini. Selama tiga season dari tahun 2020, Penthouse memang menjadi drama Korea yang paling banyak diminati. Tak hanya jalan cerita, plot twist di drama Penthouse juga tak terduga.

Drama ini awalnya menceritakan tentang kehidupan konglomerat Korea di sebuah griya tawang bernama Hera Palace, dan mengisahkan peliknya orang kaya berebut kekuasaan. Setiap season-nya, Penthouse mendapat rating sangat memuaskan.

Namun di balik layar drama yang selalu membuat kesabaran penontonnya habis, banyak momen manis para pemainnya. Dilansir dari berbagai sumber, Jum’at (10/9), berikut momen manis pemain drama Penthouse di belakang layar.

1. Anak-anak dari Hera Palace terlihat menikmati syuting mereka, terlihat dari senyum Bae Ro-na.

2. Mereka juga bermain bersama dengan anjing yang menjadi cameo untuk episode ke-13.

3. Jo Dan-tae ternyata tak semenakutkan di drama lho.

4. Shim Soo-ryeon dan Jo Dan-tae di Penthouse III memang menjadi lawan yang sengit, namun nyatanya mereka sangat dekat.

5. Bahkan kedekatan para pemain sudah seperti keluarga sendiri. Ini potret menggemaskan di balik layar saat Penthouse II.

6. Lee Ji-ah dan Han Ji-hyun sering memiliki konflik sebagai ibu dan anak, namun ternyata mereka kompak di luar syuting.

7. Para anak perempuan Hera Palace juga sangat kompak, padahal mereka di dalam drama saling berseteru.

8. Dulu jadi putri kesayangan Jo Dan-tae, namun di season ketiga menjadi musuh, hubungan mereka di real life bagaikan anak dan ayah.

9. Sering bertengkar satu sama lain dari season satu, ternyata anak-anak Hera Palace selalu kompak saat jalani syuting.

10. Kalau di dalam drama, Ro-na selalu menolak bersikap baik terhadap ayah kandungnya, tapi di luar drama mereka sangat manis.

11. Logan dan Shim Soo-ryeon memang selalu menjadi perhatian selama drama Penthouse. Bahkan banyak warganet yang mendoakan agar mereka berkencan di real life tak hanya di drama.