Permalink to Tanggal Nikah dan Usia Kehamilannya Dihitung Ivan Gunawan, Rizky Billar-Lesti Kejora Panik

Tanggal Nikah dan Usia Kehamilannya Dihitung Ivan Gunawan, Rizky Billar-Lesti Kejora Panik

Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar dibuat tak berkutik menghadapi pertanyaan Ivan Gunawan ketika hadir di saluran Youtube. Ivan penasaran dengan tanggal pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar.

Lesti dan Rizky Billar awalnya diketahui menikah pada 19 Agustus 2021. Namun, perut Lesti terlihat membuncit seperti sedang mengandung sehingga Dugaan Lesti hamil di luar nikah kemudian berhembus kencang.

Setelah terus menerus mendapat pertanyaan, Lesti dan Rizky Billar akhirnya mengakui jika mereka akan dikaruniai seorang anak. Akan tetapi, mereka menepis anggapan tidak hamil di luar nikah karena mengaku sudah menikah siri sebelumnya pada awal tahun.

Ivan Gunawan pun penasaran. Dia mencecar pasangan yang kerap disebut Leslar itu untuk membuka tanggal pernikahannya.

“Jadi sebenarnya nikah siri itu bulan apa? Desember?” tanya Ivan Gunawan.

“Awal tahun,” jawab Lesti.

Keduanya tampak gugup mendapat pertanyaan itu. Ivan kembali bertanya. Kali ini Rizky Billar yang menjawab.

“Januari?” tanya Ivan lagi.

“Awal tahun sih,” kata Billar sembari menatap Lesti.

Seakan tidak puas dengan jawaban yang diterimanya, Ivan kembali bertanya sembari berkelakar hendak mewakili rasa penasaran netizen yang mencocokkan waktu pernikahan dan usia kehamilan Lesti.

“Awal tahun itu Januari, Februari, Maret, April, apa? Awal Desember?. Kapan? Ini gue netizen, gue mau hitung bulan,” ucap Ivan tertawa.

Mendapat pertanyaan itu, Lesti dan Rizky makin tak berkutik dan hanya membalasnya dengan tawa. Saat Ivan menebak Lesti dan Billar menikah siri pada Februari, keduanya berdalih tak mau membocorkan tanggal pernikahan siri mereka di hadapan publik.

Ivan Gunawan sendiri mengaku sudah menduga jika Lesti dalam keadaan hamil saat acara pernikahan mereka bulan kemarin. Sebagai desainer, Ivan bisa tahu Lesti hamil dari bentuk baju pernikahannya.

“Lihat akad nikah bajunya ada kombinasi di pinggang saja gue tahu dia bunting. Gue mah enggak bisa dikibulin say. Enggak ada saja yang nanya ke gue. Kalau ada yang nanya gue kasih tahu dia tuh bunting,” ucap Ivan.