Tenda Nikah Bocor Air Hujan, Hasil Foto Pengantin ini Bikin Takjub

288 views

Pernikahan tentu menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang. Sehingga momen tersebut biasanya dirancang sedemikian rupa agar dapat menjadi momen kenangan yang tidak terlupakan. Sehingga tidak jarang orang-orang akan mempersiapkan sebaik mungkin untuk acara pernikahan.

Banyak persiapan yang dilakukan oleh calon pasangan pengantin yang akan menggelar pernikahan. Mulai dari baju pengantin, tempat, dekorasi hingga persoalan katering makanan. Namun semua yang telah dipersiapkan secara matang, dapat juga mengalami hal-hal tidak terduga saat hari pelaksanaan tiba.

Seperti kisah yang dialami oleh salah satu pasangan pengantin yang viral di media sosial ini. Dilansir dari video yang diunggah oleh akun TikTok @ns_photo, Sabtu (4/9) terlihat tenda pernikahan milik salah seorang pasangan ini mengalami kebocoran.

“Event di awal pandemi, semua gedung tutup. Akhirnya klien memilih untuk acara di rumah,” tulis keterangan pada video tersebut.

Tidak disangka saat momen pesta pernikahan sedang berlangsung tiba-tiba lokasi diguyur hujan deras. Tenda pernikahan tersebut pun bocor, tidak mampu menampung air hujan.

“Tiba-tiba hujan turun sangat deras sehingga membuat tenda tidak kuat menampung air hujan,” tambah akun @ns_photo menjelaskan.

Akibat kebocoran tersebut, lokasi pesta pernikahan mulai digenangi air. Pihak wedding organizer (WO) pun segera mencoba untuk memperbaiki talang air yang rusak. Tidak kehabisan ide, sang fotografer pun memanfaatkan momen tersebut untuk mengambil foto pernikahan.

“Ide muncul seketika memanfaatkan kucuran air hujan dalam venue,” tambah fotografer satu ini.

Pada video, terlihat jika pasangan pengantin lantas berfoto dengan menggunakan payung. Hasilnya, pasangan ini terlihat mengambil foto pernikahan di tengah hujan.

“Jangan menyerah sama keadaan, tetep asah kreativitas buat kasih yang terbaik,” lanjut akun @ns_photo.

Tidak disangka hasil foto dengan memanfaatkan air hujan itu pun begitu menakjubkan. Dalam kolom komentar unggah video tersebut dibanjiri oleh warganet dengan pujian untuk sang fotografer atas kreativitasnya tersebut.

“Selalu ada hikmah di setiap musibah. Kreatip kang photo mantab,” tulis @bensugiarto.

“kreatif bingits malah romatis hasilnya perfect,” puji @aura_mabel1234.

“ya ampun bisa sekeren itu,” komentar @megarsyafermi.