Permalink to Tim Miss Supranational Hina Indonesia, Jihane Almira Pasang Badan

Tim Miss Supranational Hina Indonesia, Jihane Almira Pasang Badan

216 views

Andre Sleigh, creative director yang masih merupakan tim ajang Miss Supranational diduga melakukan penghinaan kepada Indonesia. Hal ini bermula dari ucapan kasar Andre yang terekam lewat siaran live Instagram Anntonia Porsild, Miss Supranational 2019. Dalam video yang beredar terdengar suara Andre menyebut nama Indonesia sambil mengumpat.

“Oh i’m sick of this fucking Indonesia,” demikian yang diucapkan Andre.

Jihane Almira, perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational 2021 juga memberikan responsnya. Ia dengan tegas menantang Andre untuk mempertanggungjawabkan kalimat yang dilontarkannya tersebut.

“Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju,” tulis Jihane dikutip dari Instagram @jihanealmira pada Selasa (7/9).

Postingan Jihane Almira ini didukung oleh rekan selebriti serta para perwakilan Indonesia di ajang kecantikan. Warganet yang mengetahui penghinaan atas Indonesia tentu tak bisa menyembunyikan kemarahannya. Hingga berita ini ditulis, Andre Sleigh juga masih mengunci akun media sosialnya.

“Tau banget kalo Jihane join PI bener2 tulus untuk membanggakan negara,” kata akun @bhanualpares.

“USIR ANDRE SLEIGH DARI DUNIA INI,” tulis akun @burhanchedid.

“Plis , stop krim wakil Indo ke MS. Ini soal harga diri bangsa , apalagi si Ann lagi live otomatis viewers dari seluruh dunia dan itu si Andr* menjelekan Indonesia,” komentar akun @hellodaddybear.