Permalink to Viral Kisah Cinta Beda Usia Putri Pariwisata Kalteng, Selisih 27 Tahun Bukan Masalah

Viral Kisah Cinta Beda Usia Putri Pariwisata Kalteng, Selisih 27 Tahun Bukan Masalah

Umur bukanlah halangan bagi seseorang untuk jatuh cinta. Bahkan, tak sedikit yang membagikan kisah cinta beda usia di media sosial.

Salah satu kisah cinta yang viral adalah milik Putri Pariwisata Kalimantan Tengah, Thisia Halijam. Belum lama ini, perjalanan cintanya kembali menjadi sorotan.

Lewat unggahan TikTok miliknya, pemilik nama Aisyah Thisia Agustiar Sabran tersebut membagikan kisah dirinya dengan suami yang lebih tua.

Thisia Halijam menikah dengan H. Agustiar Sabran yang merupakan anggota DPR RI 2019-2024 dan mewakili provinsi Kalimantan Tengah.

“Cinta bisa mengubah seseorang,” tulis Thisia Halijam lewat akun @thisia21 di TikTok.

Pada unggahannya, Thisia Halijam menulis jika ia dan suami sudah saling kenal selama 4 tahun lamanya.

“Setelah menikah. Kenal udah 4 tahun,” tulisnya.

“Dekat 2 tahun, alhamdulillah nikah,” tambah Thisia Halijam sambil membagikan foto-foto kebersamaan keduanya setelah menikah.

“Terima kasih sudah mengubahku menjadi lebih baik,” tutupnya.

Thisia Halijam sendiri diketahui merupakan gadis kelahiran 1999. Sementara, Agustiar Sabran lahir pada 17 Agustus 1972 silam.

Keduanya pun memiliki jarak umur hingga 27 tahun. Meski begitu, hal ini tidak menghalangi keduanya untuk membangun rumah tangga.

Sejak dibagikan, kisah cinta beda usia antara Thisia Halijam dan Agustiar Sabran tersebut telah viral ditonton hingga 2,5 juta kali.

Meski sempat mengejutkan warganet hingga mendapat beberapa komentar negatif, ada pula yang memberikan dukungan kepada keduanya.

“Aku kira bapaknya njir,” tulis salah satu komentar.

“Terkadang wanita jika sudah banyak kecewa akan memilih laki-laki yang bertanggung jawab dan datang meminang, masalah harta itu bonusnya.”

“Percayalah ketika kalian dewasa inilah yang akan kalian cari, selain uang pasti cewek butuh laki-laki yang dewasa, ngemong, pinter, tanggung jawab.”

“Orang di komentar ini banyak menilai dia memilih laki-laki ini karena good rekening, tahu apa kita, hidup orang hati orang? Siapa tahu wanita ini orang punya juga, siapa tahu dia lebih nyaman kan. Wanita itu nggak hanya tampang doang yang di lihat, tapi kenyamanan mampu mengerti kita,” bela komentar lain yang mendukung.