Permalink to Viral Momen Cowok Ketemu Saudara Kembar Pertama Kali Via Video Chat: Sama-sama Syok

Viral Momen Cowok Ketemu Saudara Kembar Pertama Kali Via Video Chat: Sama-sama Syok

Momen cowok yang bertemu saudara kembarannya saat menggunakan aplikasi online menjadi viral. Bagaimana tidak, keduanya disebut sudah terpisah sejak kecil.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Twitter @wrwbs0b. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 47 ribu kali dan mendapatkan 4.800 tanda suka.

Pertemuan saudara kembar yang terpisah sejak kecil ini berawal dari sebuah aplikasi videochat online, Omegle. Keduanya mengadakan pertemuan pertama lewat video call.

“Terima kasih Omegle, berkatmu saudara kembar ini bisa bertemu setelah terpisah sejak kecil,” tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Selasa (21/9/2021).

Dalam video, seorang cowok yang mengenakan kaos berwana biru sedang melakukan video chat online. Menariknya, dia melakukan percakapan dengan sosok yang memiliki wajah mirip dengannya.

Cowok ini terlihat menanti kembarannya agar siap. Ia menunjukkan ekspresi syok dan melongo saat melihat cowok lain yang akan menjadi lawan bicaranya.

Sosok kembarannya itu mengenakan pakaian berwarna oranye dan hitam. Ia juga menampilkan ekspresi serupa yang tidak kalah syok.

Sosok kembaran ini juga terkejut saat melihat lawan bicaranya memiliki wajah mirip seperti dirinya. Ia tampak beberapa kali mengamati layar dengan serius.

Bedanya, ia didampingi dengan teman-temannya saat melakukan videochat. Teman-temannya itu langsung tertawa ngakak melihat pertemuan saudara kembar ini.

Sementara cowok berkaos biru sendirian saat melakukan video chat online. Meski awalnya malu-malu, ia akhirnya berani menyapa saudara kembarnya.

Cowok ini hanya mengangkat salah satu tangannya sebagai sapaan. Sapaannya itu disambut oleh kembarannya, yang langsung membuat temannya tertawa.

Mereka begitu takjub dan syok karena kedua cowok itu memiliki wajah yang benar-benar mirip. Bahkan, ekspresi dan raut wajah keduanya saat tersenyum sulit dibedakan.

Momen itu menunjukkan kedua cowok kembar tersebut masih sama-sama canggung. Mereka juga belum berbicara apapun karena begitu syok.

Walau begitu, masih belum diketahui apakah kedua cowok itu benar-benar saudara kembar, atau hanya kebetulan mirip. Pasalnya, tidak diketahui identitas pasti mereka.

Terlepas dari itu, momen pertemuan keduanya menggegerkan media sosial. Warganet beramai-ramai menuliskan beragam komentar kocak mengenai video tersebut.

“Kenapa kok kembar itu banyak yang kepisah dan gak saling kenal?” tanya warganet.

“Sisa 5 kembaran lagi yang harus ditemukan di penjuru dunia,” celutuk warganet.

“Itu ciyusan saudara kembar apa bagaimana?” tanya yang lain.

“Apakah itu termasuk miracle bang?” tanya warganet.

“Mukanya bingung banget dong wkwkwk,” tulis warganet.

“Mirip banget,” sahut warganet syok.

“Kok bisa mirip sih,” timpal lainnya.