Permalink to 10 Potret Nina Zatulini Bermakeup Tebal, Auranya Terpancar

10 Potret Nina Zatulini Bermakeup Tebal, Auranya Terpancar

139 views

Nina Zatulini mengawali karier sejak tahun 2006 sebagai pemain sinetron. Debut pertamanya di dunia hiburan dengan membintangi sinetron Tarzan Cilik.

Memiliki bakat di bidang seni peran membuat ia banyak mendapat tawaran di beberapa judul sinteron, film, hingga FTV. Ia juga kerap muncul di layar kaca sebagai bintang iklan dan video clip band D’Masiv.

Kini, nama Nina Zatulini sudah jarang muncul di layar kaca. Sejak menikah dengan Chandra Tauphan Ansar pada 2016 lalu, ia mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Kini ia memilih untuk fokus mengurus suami dan juga ketiga anaknya. Kendati demikian, Nina masih aktif di media sosial. Ia kerap membagikan kegiatan kesehariannya.

Hidup jauh dari hiruk pikuk dunia keartisan, membuat wanita 29 tahun itu mengalami perubahan dari segi penampilan. Ia lebih santai dalam berpenampilan karena tak banyak tuntutan. Bahkan tak jarang ia mengunggah foto-foto dirinya tanpa riasan makeup.

Namun sesekali saat ia menghadiri beberapa acara, ia tampil memesona dengan makeup tebal. Penasaran seperti apa potret Nina Zatulini saat bermakeup tebal? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari akun Instagram @ninazatulini, Jumat (16/4).

1. Sejak menikah dan memiliki anak, pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf mengurangi aktivitasnya di industri hiburan. Ia kini lebih fokus mengurus keluarganya.

2. Jarang muncul di layar kaca, membuat ibu wanita berdarah Minang itu lebih santai dalam berpenampilan terutama dalam urusan makeup.

3. Kalau biasanya dituntut untuk selalu tampil sempurna dengan makeup tebal, namun kini dalam keseharian ia lebih banyak tampil tanpa polesan makeup.

4. Kendati demikian, tak jarang pemeran Fira dalam film Aku, Kau, & KUA ITU tampil memesona dengan makeup tebal.

5. Ini potret Nina saat bermakeup tebal di bagian matanya dengan menggunakan warna pink. Ia juga menambahkan eyeliner untuk membuat matanya lebih tajam dan menggunakan kontak lensa berwarna biru.

6. Kecantikan Nina begitu terpancar dalam foto ini. Masih menggunakan makeup bernuansa pink di bagian mata dan lipstik glossy dengan warna yang sama.

7. Mengenakan outfit putih dengan kerudung hitam motif. Sementara untuk wajahnya menggunakan makeup tebal bernuansa pink.

8. Tampil memesona dengan makeup flawless, wajah Nina manglingi abis.

9. Sejak memutuskan untuk berhijab, ia banyak mendapat tawaran untuk pemotretan brand hijab. Seperti dalam foto ini ia mengenakan hijab berwarna orange dengan makeup bernuansa pink pada eyeshadow dan juga lipstiknya.

10. Aura Nina begitu terpancar saat mengenakan lace dress dan hijab berwarna krem. Polesan makeup berwarna orange pada lipstik, eyeshadow, dan juga blushon. Tak lupa ia menambahkan kontak lensa untuk memperindah bagian matanya.