Permalink to 10 Transformasi Primus Yustisio Sejak Awal Karier, Ganteng Sejak Dulu

10 Transformasi Primus Yustisio Sejak Awal Karier, Ganteng Sejak Dulu

171 views

Bagi kamu pencinta tayangan sinetron di tahun 90-an, pasti sudah tidak asing dengan sosok Primus Yustisio. Pria kelahiran 1977 ini mengawali karier sebagai bintang sinetron dengan bermain di Indahnya Rembulan Teriknya Matahari. Namun namanya dikenal publik setelah ia bermain di sinetron Cinta bersama Desy Ratnasari.

Sejak saat itu, ia mendapat banyak tawaran bermain sinetron. Bahkan ia mendapat kepercayaan menjadi pemeran utama di sinetron Panji Manusia Milenium yang makin melejitkan namanya. Kemampuan aktingnya telah dibuktikan dengan mendapat penghargaan sebagai aktor terfavorit versi Panasonic Award tahun 1999.

Kini, Primus sudah jarang muncul di layar kaca. Sempat terjun ke dunia politik, kini aktor 43 tahun itu lebih fokus mendalami dunia agama bersama rekan artis lainnya.

Penasaran dengan potret transformasi Primus sejak awal karier? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa (2/3).

1. Primus Yustisio mengawali karier sebagai bintang sinetron tahun 1997.

2. Ia juga kerap wara-wiri menjadi model di cover majalah hits kala itu.

3. Ini potret Primus saat menjadi pemeran utama di sinetron Panji Manusia Milenium. Sinetron ini yang menjadikan ia menjadi artis terkenal hingga saat ini.

4. Ia juga sempat mengubah gaya penampilannya dengan rambut gondrong. Ganteng maksimal.

5. Pada 2004 silam Primus menikah dengan Jihan Fahira pada 2004 silam. Hubungan mereka terjalin karena cinta lokasi. Ini potret dirinya saat momen menikah. Parasnya tampan banget.

6. Wajah Primus di awal karier memang karismatik, tak heran banyak wanita yang tergila-gila padanya.

7. Rambut hitam lebat berponi jadi ciri khasnya sejak muda.

8. Ini momen kebersamaan Primus dengan teman seangkatannya di dunia hiburan, Teuku Ryan. Wajahnya sungguh awet muda.

9. Beberapa tahun yang lalu, Primus sempat terjun ke dunia politik dengan bergabung di fraksi PAN. Ini potret dirinya bersama Eko Patrio, rekan artis yang terjun ke dunia politik.

10. Ini potret terbarunya dengan berewok dan kumis yang lebat. Primus kini lebih banyak memperdalam agama bersama rekan sesama artis.