Permalink to 11 Benda Lucu Dibawa Bapak-Bapak ini Bikin Lihat Dua Kali

11 Benda Lucu Dibawa Bapak-Bapak ini Bikin Lihat Dua Kali

135 views

Seringkali tingkah laku orang memang nggak bisa ditebak. Ada-ada saja tingkah lakunya yang bikin ketawa nih. Kalau biasanya tingkah laku ibu-ibu yang suka bikin ketawa dan salah fokus, kali ini bapak-bapak nggak mau kalah nih.

Ya, nggak cuma ibu-ibu aja, bapak-bapak kadang bisa bertingkah lucu lho. Entah untuk tujuan apa, tapi kadang tingkah lucu bapak-bapak ini ada yang ekstrem juga. Tapi kebanyakan sih tingkah lucu ini cuma bikin salah fokus aja ya?

Memang sih tingkah lucu ini bisa banget buat menghibur diri. Bahkan, bisa menghibur orang lain juga lho. Nah tapi apa jadinya kalau tingkah lucu ini dilakukan saat membawa barang? Pastinya bikin ngeri sekaligus gagal paham ya.

Dihimpun dari akun Instagram @sukijan.id, Sabtu (7/8), berikut 11 benda lucu dibawa bapak-bapak yang bikin lihat dua kali.

1. Siapa nih yang nitip sandal segede ini? Kira-kira sandal siapa ya?

2. Kayaknya sih ini udah bukan skateboard lagi deh namanya.

3. Hmm, zaman sekarang orang-orang memang susah dipisahkan sama gadget.

4. Kayaknya bapak ini sedang mau pentas debus deh.

5. Kalau bawaannya kapak segede ini sih udah pasti nggak ada yang berani.

6. Apakah ini yang disebut dengan seni membawa sebuah barang?

7. Bawa kayu dan tangga dengan freestyle banget nih bapaknya.

8. Hmm, ya nggak gini cara bawanya, mending ditaruh atas deh.

9. Memang kadang cara orang membawa barang tuh bikin kamu gagal paham deh.

10. Gimana nggak kaya nih kalau bawaannya aja laptop buat trading.

11. Hmm, bapak-bapak yang satu ini lagi cosplay jadi siapa nih kira-kira?