Permalink to 11 Tulisan Lucu di Karangan Bunga ini Bikin yang Baca jadi Melongo

11 Tulisan Lucu di Karangan Bunga ini Bikin yang Baca jadi Melongo

18 views

Karangan bunga pasti bisa kamu jumpai di berbagai momen nih. Mulai dari momen bahagia hingga momen duka. Biasanya karangan bunga ini diberikan untuk memberikan ucapan selamat, atau ungkapan simpati seseorang. Dari pernikahan hingga kerabat meninggal, nggak luput dari kiriman karangan bunga.

Di era sekarang ini, karangan bunga lebih banyak lagi nih fungsinya. Kadang ada yang memesan khusus untuk acara wisuda atau bahkan untuk ngerjain teman juga nih. Ada juga yang memesan karangan bunga sebagai bentuk protes ataupun kekecewaan.

Tulisan yang dibuat di karangan bunga ini biasanya sesuai sama pesanan. Bahkan, kadang pesanan tulisan ini lucu dan nggak disangka-sangka lho. Apalagi kalau yang pesan tuh sahabat dekat kamu. Bisa-bisa tulisan di karangan bunga ini malah absurd banget.

Dihimpun dari 1cak.com, Rabu (25/8), berikut 11 tulisan lucu di karangan bunga yang bikin pembaca jadi melongo.

1. Memang sih kalau baca tulisan di karangan bunga yang satu ini malah jadi mikir.

2. Karangan bunga dari sahabat dekat biasanya aneh-aneh kata-katanya.

3. Katanya si ‘ciee ena-ena’, mungkin maksudnya mau makan bersama ya.

4. Biasanya sih memang cuma teman yang paling pintar merusak suasana.

5. Wah, mungkin cowok-cowok ini dulu pernah tinggal satu kontrakan ya.

6. Waduh kalau kamu dapat karangan bunga kayak gini kira-kira panik nggak?

7. Mungkin maksudnya mau nulis ‘turut berduka cita’ ya, cuma salah tulis.

8. Pernikahan kamu kurang seru kalau belum dapat karangan bunga kayak gini nih.

9. Agak gimana gitu ya kalau baca kalimatnya, auto panik nih.

10. Memang ada-ada aja deh tujuan orang bikin karangan bunga ini.

11. Kalau udah bikin karangan bunga terus nggak dimasukin Instagram sih nyesek kayaknya.