Permalink to 13 Momen Lucu Waktu Benerin Barang ini Bikin Ikut Pusing

13 Momen Lucu Waktu Benerin Barang ini Bikin Ikut Pusing

526 views

Kamu pasti bakal pusing banget kalau barang-barang penting milikmu rusak. Apalagi kalau barangnya tuh dipakai sehari-hari. Kamu harus segera mengganti barang tersebut atau kalau nggak mau ganti ya harus memperbaikinya. Kalau untuk barang-barang yang sederhana, pasti bisa diperbaiki sendiri. Tapi kalau barangnya udah kompleks banget komponennya, bakal butuh tenaga ahli nih.

Barang-barang seperti barang elektronik, kendaraan dan lain sebagainya butuh tenaga ahli. Tapi kadang ada juga sih orang yang iseng-iseng buat memperbaiki sendiri. Kadang gagal sih, tapi yang penting mencoba deh. Memperbaiki barang sendiri juga biasanya bakal bikin kamu lebih puas lho.

Ngomong-ngomong soal benerin barang, kadang ada momen lucu waktu orang lagi benerin barang. Momen lucunya ini sedikit bikin bingung dan nggak nyangka sih. Misal waktu kamu harus benerin kabel listrik yang bikin bingung, benerin barang dengan cara yang nggak sesuai nih.

Dihimpun dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (15/9), berikut 13 momen lucu waktu benerin barang yang bikin ikut pusing.

1. Lihat kabel kayak gini aja ikut pusing mau benerin yang jalur mana.

2. Kamu pasti ikut bingung deh kalau nyari sambungan kabelnya.

3. Berani banget nih nggak pakai kacamata hitam, auto berkunang-kunang matanya.

4. Kayaknya sih montir yang ini mantan barista deh dari gayanya.

5. Kenapa nggak dilepas aja helmnya, kalau kayak gini kan jadi bahaya.

6. Wah kok ada cangkang kepiting buat benerin barang rusak nih.

7. Kayaknya sih nggak usah dijungkir balik juga bisa diperbaiki.

8. Kalau lagi benerin sesuatu jangan sampai mengesampingkan keselamatan diri.

9. Agak absurd sih caranya, tapi hati-hati aja deh ya…

10. Kenapa nggak di lantai atau di meja aja ya, membahayakan banget nih.

11. Mau dipompa sampai ngos-ngosan juga nggak bakal bener nih bannya.

12. Nggak gini cara memperbaiki ban yang sudah alus, memang harus diganti.

13. Apakah ini yang namanya memperbaikin invisible car?