Permalink to 22 Tahun Berlalu, ini 7 Potret Dulu & Kini Lokasi Syuting ‘Tersayang’

22 Tahun Berlalu, ini 7 Potret Dulu & Kini Lokasi Syuting ‘Tersayang’

518 views

Masih ingat dengan sinetron ‘Tersayang’? Ya, sinetron tersebut pernah hits pada tahun 90-an. Sinetron ini menampilkan kisah cinta remaja yang manis dan bikin gemas. Selain itu, sinetron Tersayang juga mengambil tema mengenai kisah cinta segitiga yang dibintangi oleh aktor dan aktris yang terkenal di masanya.

Diperankan oleh Anjasmara (Dion), Jihan Fahira (Mayang) sebagai pemeran utama, sinetron Tersayang sempat merajai rating. Bahkan, topi bertuliskan Tersayang yang dulu menjadi ikon sinetron tersebut kini menjadi barang yang legendaris.

Selain dibintangi oleh pesinetron papan atas, lokasi syuting sinetron Tersayang juga mencuri perhatian. Pasalnya, beberapa scene terlihat berlangsung di lokasi yang elit. Seperti bangunan rumah tingkat bak istana yang di-setting sebagai rumah Mayang.

Kira-kira jadi seperti apa lokasi syuting sinetron itu saat ini? Apakah masih sama seperti yang dulu? Untuk menjawab rasa penasaranmu, yuk intip 7 potret dulu & kini lokasi syuting ‘Tersayang’, seperti dilansir dari Channel YouTube Mr. Harry 01 pada Minggu (3/10).

1. Dulu, rumah Mayang berwarna merah jambu dengan pagar hijau tua. Sekarang rumah tersebut sudah berganti warna menjadi serba putih.

2. Saat syuting sinetron Tersayang, tampak samping rumah Mayang yang masih tanah kosong, sekarang sudah mulai dibangun rumah tetangga.

3. Dalam sebuah scene, menceritakan bahwa Dion kerap menelepon Mayang lewat telepon umum di pinggir jalan. Kini, telepon umum tersebut sudah menghilang termakan zaman.

4. Usai menelepon Mayang, Dion lewat jalan ini. Terlihat masih sama rimbunnya ya?

5. Lokasi selanjutnya, ada jembatan yang kerap dilewati oleh Mayang. Bukan tambah lebar, malah tambah sempit setelah direnovasi.

6. Papan jalan di belakang jembatan telah berubah. Yang mulanya petunjuk jalan Tomang Slipi menjadi Jalan Tol Semanggi Cawang-Tanjung Priok.

7. Terakhir ada lokasi kampus Mayang, berbeda jauh ya?