Permalink to 3 Potret Terbaru Bio One Bikin Takut Dirinya Sendiri, Dibilang Mirip Kakek-kakek

3 Potret Terbaru Bio One Bikin Takut Dirinya Sendiri, Dibilang Mirip Kakek-kakek

Potret terbaru Bio One bikin netizen heboh. Bagaimana tidak, tubuhnya terlihat begitu kurus dan kulitnya lebih gelap. Tak hanya itu, terdapat pula kerutan-kerutan di wajahnya yang membuat artis berusia 23 tahun ini terlihat seperti kakek-kakek.

Sontak saja, potret Bio One mengundang beragam reaksi dari netizen. Sebagian terkejut dan sebagian lainnya menanti apa makna di balik potret Bio One yang sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Penasaran seperti apa wujud Bio One sebagai kakek-kakek? Simak potret terbaru Bio One berikut ini!

1. Benar-benar bikin pangling

Seandainya foto ini tidak diunggah di laman Instagram pribadi Bio One, apakah kamu akan menyadari ini adalah Bio One? Sepertinya tidak, lantaran wajahnya benar-benar berubah.

Bio yang biasanya terlihat cerah dengan tubuh proporsional tiba-tiba terlihat sangat kurus. Bahkan, tulang rahangnya pun sampai menonjol, begitu juga tulang dahinya.

Rambut Bio yang biasanya bermodel khas anak muda pada umumnya, kini dipotong super pendek. Alhasil, semua rambutnya pun berdiri seperti model jabrik.

Perubahan ini juga membuat mantan artis cilik itu merasa tubuhnya lebih ringan sehingga bisa pecicilan.

2. Perbandingan dengan foto masa kecil

Nah, jika dibandingkan dengan foto masa kecilnya, terlihat sekali perbedaannya, bukan? Ini adalah foto saat Bio One sudah mulai menapaki karier di dunia entertainment.

Tahun 2005, ia debut di film layar lebar Dealova. Setelah itu, ia juga kerap mewarnai layar sinetron tanah air.

Bio juga termasuk artis yang sangat produktif. Setiap tahun, ada sinetron dan film yang ia bintangi. Terakhir, ia berperan sebagai Ben Sarjono di film Persahabatan Bagai Kepompong.

3. Takut sama diri sendiri

Jika dilihat sekilas, tak ada perubahan berarti dari foto pertama. Tapi, coba deh dilihat lagi.

Apa yang beda? Yup, betul sekali. Alis mantan kekasih Beby Tsabina ini dicukur hampir habis!

Ia bahkan sampai takut melihat dirinya sendiri. “Yaiyasih gue juga takut ngeliat gue,” tulis Bio pada unggahannya.

Diduga, hal ini sengaja dilakukan agar semakin totalitas dalam memerankan karakter film. Hal ini umum dilakukan oleh aktor, baik menguruskan badan, menggemukkan, atau latihan fisik lebih keras agar bisa berotot dan lebih kuat.

Hmm, kira-kira potret terbaru Bio One ini akan jadi film apa, ya?