Permalink to 5 Momen Pesinetron Callista Arum dibaptis ini Penuh Sukacita

5 Momen Pesinetron Callista Arum dibaptis ini Penuh Sukacita

206 views

Dunia hiburan Tanah Air tidak henti-hentinya menghadirkan para artis muda dan berbakat. Salah satu artis muda yang kini kerap mengiasi layar kaca, Yakni Callista Arum.

Gadis kelahiran 2 April 2004 ini tengah sibuk membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron tersebut Callista Arum berperan sebagai sosok Lula.

Belum lama ini Callista Arum diketahui baru saja dibaptis. Hal ini diketahui melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya. Momen Callista Arum dibaptis ini pun dihadiri oleh pihak keluarga dan rekan artis lainnya.

Berikut momen Callista Arum saat dibaptis yang telah rangkum dari Instagram @callistarum, Selasa (12/10).

1. Callista Arum dibaptis ditemani oleh pihak keluarganya. Ia tampak berpose dengan dua saudara laki-lakinya, Clementio dan Calvin Rumengan. Terlihat pula Tania istri Roy Romagny dan anaknya, Iska.

2. Suasana khidmat terasa dalam momen pembaptisan mantan atlet senam artistik ini. Terlihat ada Roy Romagny pemain sinetron Orang Ketiga turut andil dalam momen sakral ini.

3. Samuel Zylgwyn bersama Franda hadir saat momen baptisan Callista. Tidak diketahui pasti hubungan Samuel dan Callista. Namun ia dikenal dekat dengan Roy Romagny yang membaptis gadis berdarah Manado dan Batak ini.

4. Sejumlah warganet menyalamati pembaptisan yang dijalani juara 1 English Competition kota Serang ini. Beberapa follower yang berbeda keyakinan mengucap salam toleransi untuk sang aktris. “Maap lula, aku kira kamu Islam. Salam toleransi yah,” tulis seorang warganet.

5. Callista terlihat menggendong Iska, anak dari Roy Romagny dan Tania. Meski memakai masker, wajah keponakan Frans Mohede dan Amara Lingua ini terlihat semringah.