Permalink to 5 Perawatan Kecantikan Evi Masamba, Seminggu Sekali Harus ke Dokter

5 Perawatan Kecantikan Evi Masamba, Seminggu Sekali Harus ke Dokter

121 views

Pedangdut Evi Masamba yang dikenal melalui kontes menyanyi Dangdut Academy (DA) memang mengalami perubahan drastis pada penampilannya. Sempat tak percaya diri dengan tampilannya dahulu, kini Evi makin menawan. Segala perawatan ia lakukan untuk menjaga penampilan sebagai public figure.

Pedangdut ini sering membuat warganet iri lantaran memiliki kulit eksotis yang glowing. Kira-kira apa rahasia perawatan Evi Masamba? Dilansir dari berbagi sumber, Rabu (1/9), berikut ulasan deretan perawatan kecantikan yang dijalani Evi Masamba.

1. Tanam benang di dagu.

Pada tahun 2018, Evi melakukan treatment tanam benang agar wajahnya tak terlihat kotak, dan wajahnya kini memang terlihat lebih shape.

2. Tanam benang di hidung.

Selain tanam benang dagu, Evi juga melakukan treatment tanam benang di hidung. Evi melakukan perawatan sejak tahun 2016.

3. Pasang behel.

Sempat tak percaya diri dengan bentuk gigi, setelah DA selesai Evi langsung memasang behel gigi. Namun, pasang behel pada Evi ini sangat cepat yaitu hanya tiga bulan dan langsung terlihat hasilnya.

4. Konsultasi seminggu sekali ke dokter.

Untuk menjaga wajahnya sebagai public figure, Evi harus pergi konsultasi ke dokter secara rutin. Biasanya ia pergi seminggu sekali.

5. Berolahraga.

Ibu satu anak ini rutin berolahraga. Dalam Instagram pribadinya, ia membagikan momen saat bersepeda dan berenang demi menjaga bentuk tubuh.